32 Cabor Hadiri RAT Koni Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Rapat anggota tahunan yang di gelar oleh Komite olahraga Nasional indonesia (KONI) Kota Surabaya secara resmi dibuka Ketua Harian KONI Jawa Timur Sucipto Sabtu (23/12) Pagi.

Sebanyak 33 Cabang Olahraga (Cabor) dari 42 cabang olahraga yang menjadi anggota KONI Surabaya hadir pada acara tahunan tersebut.

“Selain itu juga kita kedatangan lima Cabor baru seperti Ju Jitsu, Bola Tangan, Muangthay,” terang Ketua Umum KONI Surabaya.

Dalam kesempatan ini 13 usul disampaikan para Cabor pada pandangan umum, diantaranya persipan menghadapi PORPROV VII, kebutuhan sarana prasaran tempat latihan serta alat untuk latihan dan regulasi tentang PORPROV VII.

“Persipan pusat laithan cabang (Puslatcab) dan siap grakk semoga bisa terlaksana secara utuh. Lebih utamanya untuk pembinaan Siap Grakk menuju PORPROV VI. Dana yang kita usulkan sebesar 11.930.000.700,” tambahnya.

Lebih jauh ia menjelaskan sejak tahun pertama pelaksanaan Porprov yang dimulai tahun 2007 hingga 2015 Kota Surabaya selau menjadi juara umum.

“Hasil yang pernah didapat semoga akan selalu kita pertahankan. Dan pada Porprov yang akan di gelar tahun 2019 mendatang tentunyabakan menjadi perioritas utama, terangnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *