3M Indonesia Hadirkan Mobile Customer Inovation Center di Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setelah hadir dan berkembang di Jawa Timur sejak lebih dari 20 tahun, 3M Indonesia kini semakin dekat dengan masyarakat, khususnya para pelanggan dan mitra bisnis, melalui beroperasinya Mobile Customer Innovation Center (CIC).

Mobile CIC ini akan berkeliling secara rutin menjangkau kota-kota besar di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan dan Malang sejak September 2017.

Mobile CIC merupakan sebuah kendaraan jenis demo truck yang dirancang secara khusus untuk dapat menampilkan beragam inovasi teknologi dan solusi produk 3M dari masing-masing segmen, yaitu Industrial; Infrastructure, Construction & Energy; Healthcare serta Consumer Retail.

Dengan desain seperti galeri pada umumnya, Mobile CIC ini akan memberikan kesempatan bagi para distributor dan pelanggan untuk mengenal lebih jauh dan mencoba langsung produk unggulan 3M yang merupakan bagian dari 7.000 produk yang tersedia di Indonesia.

Sashidaran Sridharan, President Director of 3M Indonesia mengungkapkan, melalui beroperasinya Mobile CIC di Jawa Timur pihaknya berharap dapat memberikan sarana bagi para pelanggan dan mitra bisnis untuk lebih mengenal dan memahami inovasi produknya.

Dikatakan, Jawa Timur merupakan pasar terbesar kedua setelah Jakarta. Sehingga, inisiatif ini juga diharapkan dapat membantu mencapai tujuan-tujuan bisnis perusahaan seperti mengidentifikasi pelanggan dan mitra bisnis baru guna menciptakan peluang pertumbuhan bisnis di wilayah ini.

“Kami berharap Mobile CIC ini akan memperoleh sambutan positif dari masyarakat di setiap titik pemberhentiannya,” imbuhnya.

Mobile CIC telah mulai beroperasi sejak September 2017 dengan pemberhentian pertama di Sidoarjo, dan selanjutnya akan mengunjungi distributor dan pelanggan di kota Surabaya, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, serta Malang secara bergantian setiap minggunya.

3M telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan memiliki Customer Innovation Center sejak tahun 2011 yang berlokasi di kantor pusat 3M Indonesia di Jakarta.

3M selalu mengedepankan teknologi berbasis ilmu pengetahuan sehingga dapat memberikan solusi yang tepat bagi setiap kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Ke depan rangkaian kegiatan Mobile CIC juga akan berlanjut dengan mengunjungi beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia. (Ganefo)

Teks Foto:

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *