Baitul Mal Bireuen Salurkan Zakat Dan Infaq Tahap-ll

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Penyaluran Zakat dan Infaq tahap ll Tahun 2017, akan disalurkan Baitul Mal Kabupaten Bireuen, kepada Senif fakir dan Senif miskin yang direncanakan pada Selasa, 26 September 2017, bergeser jadwal pada Rabu, (27/09/17), di Aula Setdakab lama.

Hal itu disampaikan Sekretaris Baitul Mal Kabupaten Bireuen, Anwar S.Ag melalui telepon celuler kepada Beritalima.com. Senin, (25/09/17).

Sebelumnya Kabag Pendistribusian dan pedayagunaan Baitul Mal Bireuen, Ridwan Sulaiman S,Ag, mengatakan, penyaluran Zakat yang direncanakan nantinnya, akan diserahkan oleh Bupati Bireuen, H. Saifannur S, Sos kepada Senif fakir dan Senif miskin, termasuk siswa miskin dan Santri dalam Kabupaten Bireuen.

“Kita merencanakan akan menyerahkan zakat dan Infaq kepada Senif Fakir serta Senif miskin, hari Selasa mendatang,”Katanya

Lebih lanjut, Sulaiman menyampaikan, penyaluran Zakat dan Infaq yang akan disalurkan pihaknya tersebut, sudah dilakukan pembahasan dengan pengawas Baitul Mal Kabupaten Bireuen beberapa hari yang lalu.

“Yang kita salurkan nantinya, Zakat Rp. 924,508,000 dan penyaluran infaq Rp. 1,422,971,000. untuk Senif fakir dikembalikan melalui Kantor Camat di 17 Kecamatan,”pungkas Sulaiman. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *