4 Keuntungan Belanja Online Di Blibli.com

  • Whatsapp

 

Di zaman serba digital sekarang ini, berbelanja secara online menjadi suatu tren, baik di perkotaan maupun sampai ke pelosok desa sekalipun.

Kini sudah banyak toko online yang menawarkan berbagai produk yang kamu butuhkan, salah satunya adalah Blibli.com.

Blilbi.com merupakan salah satu marketplace di Tanah Air yang sudah bermain cukup lama. Blibli.com didirikan oleh PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital.

Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba membahas tentang 4 keuntungan belanja online di Blibli.com sebagai berikut:

  1. Produk yang lengkap

 

Keuntungan pertama belanja online di Blibli.com yang bisa kamu dapatkan adalah pilihan produknya yang lengkap. Dengan berbelanja di Blibli, kamu tidak usah perlu repot-repot pindah-pindah toko online untuk memenuhi kebutuhan belanja mu.

 

Sebab, Blibli.com telah menyediakan berbagai kategori produk yang lengkap, sehingga kamu bisa menemukan semua produk yang kamu butuhkan di Blibli.

 

Mulai dari produk elektronik, fashion, kebutuh rumah tangga, kecantikan, perlengkapan olahraga, kesehatan, mainan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, Blibli.com juga juga sudah bekerjasama dengan sejumlah merek terkenal, sehingga kamu tentunya bisa menemukan produk-produk berkualiats tinggi dengan harga yang kompetitif di Blibli.com. Dengan disediakannya pilihan produk yang lengkap, kamu bisa berbelanja dengan puas dan efesien.

 

  1. Anti Ribet

 

Keuntungan belanja online di Blibli selanjutnya adalah praktis dan tidak ribet. Kamu hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana, seperti memiliki produk yang diinginkan, lalu menambahkannya ke keranjang belanja, lakukan proses checkout, dan yang terakhir adalah membayar sesuai dengan tagihan yang diberikan.

 

Yang kemudian Blibli akan memproses pesanan kamu dan mengirimkannya langsung ke alamat yang telah kamu berikan.

 

Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu dan tenaga. Selain itu, Blibli juga menyediakan berbagai metode pembayaran sehingga kamu bisa memilih metode yang paling mudah dan nyaman bagi kamu. Hal ini juga bisa membuat proses belanja menjadi lebih praktis dan tidak menguras tenaga.

 

  1. Tersedia Voucher belanja dan cashback

 

Untuk belanja lebih hemat kamu bisa memanfaatkan voucher belanja cashback. Pada saat ini Blibli memiliki Blibli Vouchers, yaitu voucher belanja super hemat. Voucher senilai Rp 20.000 saja dapat membantu anda menghemat belanja hingga Rp 355.000.

 

Kamu juga bisa mendapatkan banyak kentungan lain jika menggunakan paker voucher Blibli antara lain:

 

  • 1x cashback 1-00% hingga Rp50.000 tanpa minimal transaksi
  • 2x free ongkir hingga Rp75.000 minimal transaksi Rp300.000
  • 2x cashback 10% hingga Rp20.000 untuk pemberlian kategori Bliblimart dengan minimal transaksi Rp150.000
  • 2x cashback 10% hingga Rp25.000 untuk pembelian kategori Produk Digital dengan minimal transaksi Rp150.000
  • 1x cashback 10% hingga Rp20.000 untuk pembelian kategori Kesehatan dan Kecantikan dengan minimal transaksi Rp150.000
  • 1x cashback 10% hingga Rp25.000 untuk pembelian kategoti Fashion dengan minimal transaksi Rp150.000
  • 4x cashback 10% hingga Rp10.000 tanpa minimal transaksi

 

  1. Pengiriman Cepat

Sebagai online shop gratis ongkir termurah, keuntungan berbelanja di Blibli.com yang terakhir adalah pengiriman barang yang cepat.

Apalagi saat ini telah hadir hadir layanan pengiriman cepat yang disebut Blibli 2 Jam Sampai. Blibli 2 Jam Sampai adalah cara pengiriman pesanan pembeli akan sampai hanya dalam jangka waktu 2 jam setelah pembayaran diterima.

Blibli 2 Jam Sampai ini didukung GoSend dan Grab Express dan dijamin tepat waktu. Layanan yang satu ini pastinya sangat cocok digunakan oleh konsumen dalam memenuhi sejumlah kebutuhannya tanpa menunggu waktu lama.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait