4 Tempat Wisata Alam di Jakarta Yang Wajib Untuk Dikunjungi

  • Whatsapp

Jakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia dan menjadi Ibu kota sekaligus pusat pemerintahan Negara Republik Indonesia. Di Asia Tenggara, Kota Jakarta ini menjadi sebuah kota metropolitan yang paling besar.

Kota Jakarta ini terkenal dengan penduduknya yang padat dan kemacetan, tetapi selain itu kota ini juga terkenal karena adanya berbagai tempat rekreasi yang wajib untuk kamu kunjungi ketika datang ke kota ini.

Di kota ini terdapat berbagai macam tempat wisata mulai dari wisata keluarga, wisata sejarah, wisata kuliner, hingga wisata belanja. Selain itu juga ada berbagai tempat wisata yang indoor atau juga wisata di alam yang terbuka.

Jika kamu suka dengan paket wisata murah di Indonesia, terlebih dengan nuansa alam maka kami akan memberikan referensinya. Berikut beberapa tempat wisata alam di Jakarta yang wajib untuk dikunjungi diantaranya yaitu :

  1. Kepulauan Seribu

Paket wisata murah di pulau seribu bisa menjadi alternatif pilihan ketika ingin mengunjungi tempat wisata alam.  Di Kepulauan Seribu ini akan ada beberapa pulau yang indah sehingga akan memukau para pengunjungnya. Pulau kecil yang dikelilingi oleh air ini merupakan tempat wisata yang banyak dikunjugi.

  1. Taman Suropati

Taman suropati  merupakan tempat yang tepat untuk menghilangkan kepenatan. Taman ini sangat tertata dengan rapih dan tamannya begitu asri dan memiliki udara yang cukup menyegarkan meski berada di tengah kota. Selain itu juga taman ini jika dimalam hari sering dijadikan tempat nongkrong anak muda.

  1. Kebun Binatang Ragunan

Jika ingin mengunjungi tempat wisata yang bertemakan flora dan fauna maka Kebun binatang ragunan ini merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi. Kebun binatang ini terdiri dari sekitar 270 spesies dan sekitar 171 spesies dari bunga dan juga tanaman. Dan menjadi salah satu tempat wisata yang murah meriah.

  1. Jakarta Aquarium

Di Jakarta Aquarium ini kamu nantinya akan cukup terhibur karena konsep aquariumnya itu, terlebih dengan adanya atraksi memberi makan hewan. Tempat ini juga semakin seru dari design dan konsep aquarium yang bagus, dan terlihat unik dengan adanya banyak lampu LED, dan juga ikan ikan dan hewan yang lainnya terurus dengan baik.

Itulah beberapa tempat wisata alam di Jakarta yang wajib untuk dikunjungi. Selain itu masih ada paket wisata murah ke jakarta lainnya seperti Sea World, Taman Menteng, Pulau Pramuka, Pulau Kelor, Pulau Sepa, Wisata Alam Mangrove Panati Indah Kapuk, Pulau Onrust, Taman Honda Tebet, Taman Cattleya, Taman Wisata Alam Angke Kapuk, dan yang lainnya.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *