45 Suara, Endang Ahmad Zaini Terpilih Jadi Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Terpilihnya Ny. Endang Achmad Zaini sebagai ketua Dharma wanita persatuan (DWP) Kabupaten Sidoarjo. Istri dari Sekda Sidoarjo Acmad Zaini tersebut menggantikan Ny. Ari Djoko Sartono dalam pemilihan antar waktu masa bakti 2014-2019. Ada tiga calon dalam pemilihan yang pagi tadi dilakukan di ruang rapat TP-PKK Kabupaten Sidoarjo, (selasa,06/02).

Dalam pemilihan tersebut dihadiri Penasehat DWP Sidoarjo Ny. Ida Nur Ahmad Syaifuddin,serta pengurus dan anggota Dharma wanita persatuan kabupaten Sidoarjo.

Sementara Ny. Endang Achmad Zaini, ada Ny. Wiwiek Kissowo Sidi dan Ny. Farida Medi Yulianto. Seluruh ketua DWP dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sidoarjo dalam memberikan hak suaranya dalam pemilihan tersebut. Tercatat ada 58 hak suara. Hasilnya, 45 suara diperoleh Ny. Endang Achmad Zaini. Sedangkan sisanya untuk Ny. Wiwiek Kissowo Sidi dan Ny. Farida Medi Yulianto.

Dalam pemilihan tersebut dihadiri Penasehat DWP Sidoarjo Ny. Ida Nur Ahmad Syaifuddin. Ia berharap kepada ketua DWP Sidoarjo yang terpiih nantinya dapat menjadi pengayom bagi seluruh anggotanya.Selain itu, peran aktif dalam organisasi diharapkan dapat ditingkatkan. Dengan begitu kinerja DWP Sidoarjo dapat terus meningkat.

Istri Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin tersebut mengatakan peran serta DWP Sidoarjo sangat penting bagi kemajuan anggotanya. Sebagai organisasi istri para PNS, DWP Sidoarjo selalu berupaya untuk melakukan pembinaan kepada anggotanya. Selain itu berbagai kegiatan yang positif untuk mewujudkan keluarga sejahtera juga terus dilakukan. Untuk itu ia berharap anggota DWP Sidoarjo dapat terus mendukungnya. Dalam kesempatan tersebut Ny. Ida Nur Ahmad Syaifuddin juga berharap program-program yang dilakukan DWP Sidoarjo nantinya dapat selaras dalam mendukung pembangunan Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu Ketua DWP Sidoarjo terpilih Ny. Endang Achmad Zaini mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan. serta berjanji amanah yang dipercayakan kepadanya tidak akan ia sia-siakan. Namun ia meminta dukungan dari seluruh anggota DWP Sidoarjo untuk memajukan organisasi DWP Sidoarjo,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *