Harga Beras Melambung tinggi, Ini Curhatan Para Ibu di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Harga beras di awal Tahun 2018 semakin melambung tinggi, dan membuat kalangan para Ibu rumah tangga di Pamekasan golongan menengah ke bawah menjerit,Selasa(06/02)

pasalnya harga beras yang biasanya standar kini menjadi mendadak naik dan berlipat-lipat dari harga biasanya, sehingga banyak warga memilih untuk membeli eceran per Kg.

Bacaan Lainnya

Baca ini juga DPRD Kabupaten Pamekasan Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2018

Baca ini juga

Maryam (45) Warga Desa Panaguan kecamatan Larangan, mengatakan Harga beras sakarang melambung tinggi/ Naik.

” Rata-rata harga beras per 25 Kg mencapai Rp=290.000-28.5000, paling bawahnya harganya Rp= 250.000. Dan itupun kalau yang harga 250.000 berasnya para petani,”keluhnya sambil pegang panci.

Lebih lanjut ia mengeluhkan dengan keadaan ekonominya yang kian tak menentu sehingga dengan naiknya harga beras dirasa tidak sesuai dengan keadaannya.

“Ia kalau kita mampu membelinya dengan harga segitu, boro-boro mas beli beras, kita aja mau belanja keseharian buat kebutuhan lain-lainnya seperti Perlengkapan belanja dapur itu berapa,”tuturnya.

“Harapan saya sebagai ibu rumah tangga yang salalu sibuk sama Dapur, kepada pihak Pemkab Pamekasan atau Dinas terkait agar Sembako bisa disesuiakan dengan keadaan prekonomian masyarakat menengah ke bawah,”pungkasnya.(An/Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *