493 Calon Siswa Baru SMK Negeri 1 Bireuen, Seleksi Hari Ke 2

oleh -83 views

Bireuen- Aceh Beritalima.com Ke 493 calon siswa baru SMK Negeri 1 Bireuen sedang mengikuti ujian Akademik sesen kedua, dari keseluruhan 653 siswa pelamar pendaftaran, diruang Lab- Komputer sekolah itu, Minggu (30/04/2017).

Waka Kesiswaan SMK Negeri 1 Bireuen, Fadhlon Kamal sebagai Ketua panitia kepada Beritalima.com (30/04) mengatakan, dengan di adakan dua sesen ujian atau tes seleksi Non Akademik yaitu tes uji kemampuan buta warna dan Akademik tes tentang mata pelajaran Matematika. B.Ingris B.Indonesia IPA dengan memakai Komputer.

“Alhamdulillah,,, sesen pertama sudah selesai kemarin Sabtu (29/04) sebagai Tes Kesehatan atau meliputi tes buta warna juga tes membaca Al Qur’an, yang diikuti oleh sejumlah 493 siswa dengan tertip hingga selesai, dengan enam sesi di 4 ruang Leb- Komputer tersebut,”tuturnya.


Menurutnya, mereka dapat kita nyakin dapat lulus dari uji kemampuan ini dengan baik, yang turut diawasi oleh tekhnisi dan Proktor yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana penerimaan siswa baru SMK Negeri 1 Bireuen ini, ke 493 siswa tersebut, ada yang berasal dari Lhokseumawe, Krunggeukuh, Bener Meriah, Takengon, Pidie Jaya, dan Sumut Medan, terangnya.

Dan mengumumkan, terkait hasil tes (seleksi) atau ujian masuk SMK Negeri 1 Bireuen pada 15 Mai 2017 dan Pendafyaran ulang siswa yang dinyatakan lulus pada 12 sd 14 Juni 2017 mendatang, pungkas Fadhlon Kamal. (Abdullah Peudada)
Teks Foto; Terlihat Proktor Hasbi, ngawas calon siswa sedang ujian Akademik di Leb- Komputer.