5 Anggota PPL Kecamatan Pulau Derawan Dilantik

  • Whatsapp

Berau , Beritalima.com – Ketua Panwaslu Kecamatan Pulau Derawan Irhas, resmi melantik 5 anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) sekecamatan Pulau Derawan ,untuk pemilihan Cagub dan Cawagub priode 2018- 2023 , pada Minggu (14/01/2018).

Pelantikan yang berlangsung di kantor kepala Desa Tanjung Batu Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau tersebut selain dihadiri anggota Panwaslu Berau, juga turut hadir Kapolsek Pulau Derawan, Danramil Pulau Derawan , Komandan Pos Angkatan Laut , Kepala kampung Tanjung Batu ,Ketua BPK ,para Tokoh Masyarakat dan para undangan lainya .

Anggota PPL yang di lantik tersebut masing masing bertugas di Kampung Tanjung Batu,Derawan, Kasai,Semanting dan Pegat Batumbuk .

Marwan Toni selaku Komisionir panwaslu Berau, menyampaikan agar ke 5 orang yang di lantik dapat bekerja sesuai sumpah dan integritas yang harus kita taati dalam melaksanakan tugasnya.

“Kita semua berharap agar ke 5 anggota PPL yang di lantik dapat menjalakan tugasnya sesuai dengan sumpah jabatannya saat ini ,”harapnya.

Marwan juga berpesan agar ke 5 anggota PPL yang telah di lantik agar lebih banyak berkordinasi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) setempat ,di mana untuk cuklik pendataan penduduk agar data akurat.

“Hal ini tentunya demi kelancaran pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur . Pelantikan memang harus segera di lakukan secepat mungkin karena proses pendataan dapat dilakukan secepatnya oleh anggota Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang tunjuk oleh PPS setempat,”paparnya.(*/hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *