500 Pelari Ikuti Senyiur Run for Charity

  • Whatsapp

PRIGEN, PASURUAN, beritalima.com- beritalima.com- Hotel Royal Senyiur kembali menyelenggarakan “Senyiur Run for Charity” yang dilaksanakan 02 Februari 2020, esuk.

Kegiatan ini terbagi dalam dua kategori. Yaitu 5K dan10K. Dalam event tersebut, peserta akan mendapatkan pengalaman menarik dengan berlari melewati rute pedesaan dan destinasi wisata yang berada di Prigen dengan pemandangan alam yang indah didukung dengan udara segar khas pegunungan.

Kegiatan yang telah memasuki tahun ketiga ini, merupakan hasil kerjasama antara Hotel Royal Senyiur dan Pasuruan Runners dengan didukung oleh beberapa sponsor serta diikuti oleh 500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Antusiasme peserta terlihat dari mulai dibukanya pendaftaran melalui program early bird dan normal price yang telah habis terjual dalam waktu empat minggu.

Selain lari, acara ini juga turut dimeriahkan oleh zumba, yoga class, sharing session, door prize serta kegiatan sosial seperti donor darah dan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan melalui UPT Pelayanan Sosial Tresna. (Red).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait