beritalima.com

6 Pilihan Warna Toyota Calya

  • Whatsapp

beritalima.com | Saat pertama kali Toyota Calya diluncurkan sudah banyak Perhatian para masyarakat yang memberikan kesan positif. Hal ini dikarenakan Calya memiliki tampilan yang elegan. Ditambah lagi dengan adanya fitur yang super lengkap dan memiliki keunggulan yang tidak akan dijumpai di jenis mobil yang lainnya. Kelebihan yang dimiliki oleh mobil LCGC ini yaitu mampu menampung hingga 7 penumpang dan ada banyak pilihan warna Toyota Calya.

beritalima.com

Berbicara mengenai warna Toyota Calya, mobil LCGC ini dilengkapi dengan 6 pilihan warna yang tentu sangat menarik untuk Anda pilih sesuai dengan selera, seperti black, gray metallic, white, silver mica metallic, red dan orange metallic. Ada banyak alasan yang membuat Anda harus memilih mobil MPV ini sebagai salah satu mobil keluarga yang bisa diandalkan. Selain dari tampilan eksteriornya yang sangat modern dan super canggih ternyata mobil LCGC ini sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih dan modern.

Berikut ini alasan mengapa mobil Calya harus Anda miliki yaitu:

  1. Performa yang mumpuni

Harganya yang sangat terjangkau ternyata Toyota Calya memiliki performa yang sangat mumpuni. Sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan selama mengendarai mobil Toyota meskipun dalam kecepatan yang tinggi. Jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya ternyata Toyota Calya dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Ditambah lagi dengan pilihan transmisi manual yang sudah banyak dipilih oleh konsumen.

Ingin mencobanya? Bisa lakukan test drive di dealer Auto2000 terdekat.

2. Fitur eksteriornya yang mempesona

Jika dilihat dari segi warna Toyota Calya dan eksteriornya Anda bisa melihat kesan yang sangat mempesona karena pada Toyota Calya, Anda akan menemukan Vocland yang telah dikelilingi ornamen krom pada bagian bemper depan. Pada lapisan krom telah menghiasi grill atas dan di bagian bawah grill radiator. Sementara pada bagian belakang dilengkapi dengan lampu belakang pada tatanan yang sama. Pada bagian pintu bagasi Anda akan menemukan garnish chrome yang cukup tebal.

 

Pada bagian roda Anda akan melihat pelek yang digunakan berbahan alloy dengan 14 inci dan Baluran two tone. Meskipun desain nya tergolong cukup sederhana dan simpel namun melalui fitur dan spesifikasi yang dimilikinya dapat mendongkrak penampilan Calya dengan kesan yang super elegan.

Pilihan warna toyota calya yang beragam juga menjadi keunggulan tersendiri, sebab konsumen bisa memilih mobil dengan warna yang disukainya.

  Fitur Interior

Daya tarik dari Toyota Calya itu karena adanya fitur yang merata pada setiap varian. Hal ini dilakukan Toyota untuk memenuhi fitur dasar yang disodorkan pada mobil Calya sejak Calya tipe E yang paling basic. Ditambah lagi dengan kaca spion elektrik, soket listrik untuk melakukan pengisian ulang baterai gadget atau yang lainnya bahkan hingga power Windows.

Kelebihan ini yang membuat banyak orang memesan mobil Calya di Auto2000. Sekalipun secara harga terjangkau, mobil ini tetap memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

 4. Baris ketiga

Pada baris ke-3 harus tunduk pada penumpang yang ada di baris kedua. Hal ini dikarenakan pada baris kedua kursi dapat di maju dan mundurkan sesuai kenyamanan bersama. Namun sayangnya pada baris ketiga job tidak dapat dimajukan atau dimundurkan.

5.

Mesin Toyota Calya menjadi sebuah kebanggaan yang membuat mobil LCGC ini semakin mendongkrak nama Toyota. Mesin yang digunakan Calya terbaru yaitu mesin paling baru yang diberi kode NR.  Sementara untuk kapasitas mesin juga jauh lebih besar yaitu 1,2 liter tenaga 88 PS. Sehingga hal ini dapat menjanjikan efisiensi terhadap bahan bakar itu sendiri.

 

Selain memiliki banyak varian warna Toyota Calya, bahan bakar yang tergolong sangat irit Anda pun juga tidak akan kehilangan banyak uang ketika ingin melakukan pembelian mobil MPV ini. Hal ini dikarenakan dealer Toyota Auto2000 memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau sehingga Anda cukup dengan mengeluarkan uang dibawah 200 juta, maka Anda sudah bisa membawa pulang mobil Toyota Calya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *