Harga Toyota Rush Jakarta Mengalami Perubahan Karena Desain Fisik dan Interior

  • Whatsapp

beritalima.com | Bagi pengguna kendaraan roda empat masyarakat Indonesia tidak bisa lepas dari Toyota. Pabrikan mobil satu ini seolah-olah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri otomotif Indonesia. Nah, bagi pecinta Toyota, nama Rush tidak bisa dilupakan begitu saja. Banyak masyarakat Indonesia yang menanyakan harga Toyota Rush Jakarta, khususnya varian teranyar.

Auto2000, selaku dealer resmi Toyota menghadirkan Rush sebagai produk terlaris. Tidak heran jika di Ibu Kota Negara banyak masyarakat yang ingin mendapatkannya serta menanyakan perihal harga Toyota Rush Jakarta. Sebelum beranjak ke harga, ada baiknya kami menuliskan informasi perihal desain fisik pada varian teranyar Toyota Rush.

Tampilan Luar Toyota Rush Semakin Gagah dan Sporty

Penampilan dari mobil SUV besutan Toyota mengalami perubahan total dan terlihat lebih stylish serta elegan. Ketika Anda berkunjung ke Auto2000 akan terkejut dengan penampakan bagian depan dengan model headlamp lebih modern berbentuk menyudut runcing alias sipit. Belum lagi dengan adanya teknologi Advanced Tech LED Headlamp yang memberikan penerangan lebih terang dan sempurna.

Sementara itu, grill Toyota Rush lebih sporty mengusung gaya Dashing Dark berlapis chrome sehingga wajahnya kian garang. Kemudian, Toyota Rush mengadopsi Tough Front TRD Underguard menggunakan foglamp di atas untuk melengkapi kecanggihan dan fungsi dalam berkendara. Tidak heran harga Toyota Rush Jakarta akan mengalami perubahan seiring pembaruan pada desain fisik mobil.

Menginjak ke bagian bodi samping yang menentukan harga Toyota Rush Jakarta. Mobil ini dibentuk menggunakan lekukan atau garis tegas berupa Striking Side Moulding yang membuatnya semakin berotot. Bahkan, pada handle door pun dibuat lebih modern karena mengusung Smart Entry sehingga mempermudah pengguna membuka maupun mengunci pintu. Begitu juga pada bagian mobil Toyota Rush, bagian lampu belakang berupa Integrated LED Rear Combination mengusung desain Cutting Edge.

Alhasil, desain lampu tersebut memberikan pencahayaan stoplamp lebih maksimal dengan bentuk yang kian modern. Tidak tertinggal, Toyota Rush menyematkan fitur pelindung berupa Sturdy Rear TRD Underguard yang siap melindungi bagian belakang kendaraan lebih maksimal. Tentu saja, secara keseluruhan pada tampilan fisiknya cukup modern, stylish, dan sporty. Harga Toyota Rush Jakarta pun akan mengalami kenaikan setelah menyaksikan gambar di Auto2000.co.id.

Interior Toyota Rush Tampil dengan Penyegaran

Beranjak ke bagian interior untuk menentukan kisaran harga Toyota Rush Jakarta. Pihak Toyota amat memahami bahwa mobil bukan sekadar alat transportasi saja. Butuh kenyamanan agar para penumpang bisa merasakan sensasi berkendara tanpa rasa lelah sedikitpun. Hal itulah mengapa Toyota mengusung sektor dashboard depan lebih menonjol.

Menariknya, dashboard Toyota Rush teranyar dilengkapi dengan panel fitur nan canggih. Salah satu fitur terbaru adalah Sophisticated Head Unit seluas 7 inci yang menampilkan berbagai panel menu kompleks. Anda bisa menemukan media hiburan, seperti DVD AVX 7 inci with internet, Bluetooth, iPod/iPhone, Multitasking Support, Smartphone Remote App, dan lain sebagainya.

Sementara itu, di bawah head unit Toyota Rush akan disematkan Auto A/C with Digital Display yang memberikan kesegaran di ruang kabin lebih stabil. Harga Toyota Rush Jakarta pun dipengaruhi oleh speaker 8 Surround Sound yang mampu menghasilkan dentuman lebih mantap.

Nah, di akhir perjumpaan, seperti janji kami di awal tadi, bahwa harga Toyota Rush Jakarta akan dicantumkan. Berikut ini harga jualnya:

  • Toyota Rush 1.5 G M/T Rp244.250.000.
  • Toyota Rush 1.5 G A/T Rp254.250.000.
  • Toyota Rush 1.5 S TRD Sportivo M/T Rp255.650.000.
  • Toyota Rush 1.5 S TRD Sportivo A/T Rp265.650.000.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan. Jika masih penasaran dengan gambar Toyota Rush, bisa mengunjungi Auto2000.co.id.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *