8 Hari Dirawat di RSAR Kondisi Mr X Korban Tabrak lari Mulai Membaik

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Sudah delapan hari Mr.X Seorang pria tanpa Identitas yang diperkirakan berusia 65 tahun, terbaring lemah di Ruang Mawar RSUD Abdoer Rahem Situbondo Jatim. Senin (28/01/2019).

“Diduga menjadi korban tabrak lari Mr.X masuk ruang IGD Sejak tanggal 20 Januari 2019. Hingga hari ini atau delapan hari sudah, Tak satupun yang datang sebagai keluarganya,”Ujar dr.Tony Wahyudi Direktur RSUD dr. Abdoer Rahem.

Sejak dirawat, Mr.X mempat tak sadarkan diri selama beberapa hari, namun pada hari keempat MR.X pun sadar bahkan sudah dua hari terakhir Mr.X tersebut sudah bisa makan dan berangsur pulih.

“Dari hasil perawatan MR.X ini mengalami cidera otak sedang, kami pihak rumah sakit sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Sjtubondo,”Tandasnya

Dokter Tony juga menegas meskipun orang tersebut belum diketahui identitasnya, pihak RSUD tetap melakukan penanganan medis sama seperti pasien biasa.

“Penanganan dan perawatan secara medis tetap sama karena faktor Kemanusiaan tetap kita kedepankan, kami himbau kepada masyarakat batangkali ada yang mengenal pria tersebut silahkan datang ke RSAR SItubondo, atau nanti bisa koordinasi dengan dinas Sosial,”Paparnya.

Hingga berita ini diturunkan Pihak kepolisian dan RSUD Situbondo masih kesulitan untuk melacak pria tanpa identitas tersebut. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *