90 SMP Sidoarjo,Ikuti Pentas PAI

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Musyawarah guru mata pelajaran pendidikan agama islam kabupaten Sidoarjo mengadakan kegiatan lomba pekan ketrampilan dan seni pendidikan agama islam yang ke 9 di ikuti perwakilan putra putri pelajar tingkat SMP sekabupaten Sidoarjo,kegiatan di buka langsung oleh wakil bupati Sidoarjo di Masjid Agung Sidoarjo,(rabu,18/10/2017).

Dalam kegiatan perlombaan tersebut dibagi di dua tempat Masjid Agung Sidoarjo serta Pendopo Delta Wibawa,dengan kegiatan tersebut yang mengikuti sebanyak 90 perwakilan tingkat SMP sekabupaten Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan dengan kegiatan tersebut kami pemerintahan kabupaten Sidoarjo menyambut baik dalam pelaksanaan kegiatan yang di adakan oleh musyawarah guru mata pelajaran pendidikan agama islam, selanjutnya dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kecintaan pelajar terhadap agamanya. Semangat untuk mempelajari Agama Islam diperlihatkan lewat kegiatan seperti ini. Untuk itu ia berharap kegiatan semacam ini dapat rutin tiap setahun sekali,katanya.

Ketua MGMP PAI SMP Kabupaten Sidoarjo Abdul Mujib M.Pd.I menambahi dalam pelaksanaan kegiatan Pentas PAI rutin tiap setahun sekali dilaksanakan,selanjutnya dalam kegiatan pelaksanaan pentas PAI kami lombakan dengan katagori antara lain lomba Cerdas cermat ,lomba pidato,MTQ,MHQ dan MKQ,sementara dengan diadakanya lomba Pentas PAI bertujuan dalam untuk meningkatkam potensi dan kompetensi peserta didik dalam bidang Agama Islam,kreatifitas,inovasi serta mengembangkan generasi muda kita bertaqwa,dan kompotitif,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *