Abdul Faris Umlati : Optimis 2019 Partai Demokrat Duduki Kursi Ketua DPRD Raja Ampat

  • Whatsapp

Raja Ampat,beritalima.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat,yang juga saat ini sebagai Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,SE,optimis pemilihan legeslatif (DPRD) Raja Ampat Tahun 2019 mendatang Partai Demokrat merebut kursi terbanyak sekaligus menduduki pucuk pimpinan ketua DPRD kabupaten Raja Ampat.

Pernyataan itu disampaikan Faris pada pembukan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-15 di sekretariat Partai Demokrat,Waisai Raja Ampat,Jumat (09/09/2016) sore.

‘‘perlukah Partai Demokrat menguasai legeslatif? Secara serentak menjawab dengan antusias perlu.Kalau besok Partai Deamokrat ambil pimpinan DPRD, kalau kita tidak ambil pasti kita malulah,secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan serta masyarakat raja ampat yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya sebagai Bupati untuk memimpin Kabupaten Raja Ampat 5 Tahun kedepan”,kata Faris sembari tersenyum.

Kader harus siap karena kita akan hadapi pemilu legeslatif tahun 2019 mendatang,saya berpesan kalian semua sudah punya ada tempat, tingal kalian mengalisasa saja. Bagaimana menganalisa, menetralisir dan menjagapartai Demokrat kedepan.

“saya berharap kita sama-sama menjaga persaudaraan,amanat dan kepercayaan rakyat melalui partai Demokrat kita diberikan kepercayaan menjadi bupati”,tambahnya

Kita tetap harus berkomitmen untuk senantiasa menjaga persaudaraan,amanah dan tanggungjawab cukup besar ini.Faris mengatakan,tak ada seorangpun pemimpin di dunia ini,bisa memuaskan semua hati rakyat,namun kita berusaha untuk mencapai harapan rakyat.

“saya tidk pernah tidur karena tugas yang begitu besar, partai democrat bukan partai abal-abal, kita partai Nasionalis, religius dan pernah berkuasa 10 tahun silam”, imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Ketua DPC Partai Demokrat Abdul Faris Umlati,SE,di damping para pengurus partai Demkrat lainnya Faris meniup lilin Ulang Tahun.

Ketua Panitia HUT Partai Demokrat ke 15 tahun,Sharya Bahale,S.AN mengatakan adapun beberapa kegiatan lomba yang digelar seperti Futsal, Voly,tarik tambang, dan bebera kegiatan lagi.

“kegiatan demokat berjalan dengan baik dan sukses,karena berkat kerja sama kader dan simpatisan partai demokrat, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses”,ungkapnya.
“kita punya visi Bersama Demokrat kita Bangun Raja Ampat, dan mendukung penuh Visi-Visi Gempar Emas”pungkasnya.(Zainal)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *