ACER Luncurkan Liquid Z330, Smartphone 4G Dengan Fitur Mumpuni

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – ACER ingin mendekatkan manusia dengan teknologi. Hal ini disampaikan oleh Dinas Setyo, Presales Manager Product Department PT ACER Indonesia, saat peluncuran produk baru di Surabaya, Rabu (1/6/2016).

“Misi ACER ingin mendekatkan manusia dengan teknologi, agar diakses lebih banyak dan mudah untuk mempermudah kegiatan atau pekerjaan,” Jelas Dinas Setyo.

Hal itu disampaikan saat ACER melaunching 2 perangkat terbarunya, laptop model One L1410 dan Liquid Z330 smartphone 4G, yang dinyatakan mengandung komponen lokal sebesar 30%.

Liquid Z330 merupakan generasi kedua dari Liquid Z320, sudah diiengkapi dengan teknoiogi 4G LTE, sehingga membuat internet semakin terhubung dan komunikasi semakin iancar tanpa takut hambatan koneksi yang kurang stabil.

Memiliki desain yang kompak dan dinamis, Acer Liquid Z330 hadir dengan desain curve yang dinamis namun tetap kompak dengan ukuran layar 4.5 inci, sehingga nyaman dipegang. Layar iPS dilengkapi dengan Bluelight Shield yang tidak melelahkan mata.

Lengkap kamera utama 5 megapixels Auto Focus dan kamera depan 5 megapixeis yang diiengkapi Voice Camera Control, sehingga pengguna dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja, tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar.

Juga DTS Studio Sound, kuaiitas output audio menjadi maximal hingga mendengarkan musik jadi seru.

Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz den RAM 1613, liquid 2330 tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik di kelasnya.

Liquid 2330 memiliki antar muka Liquid Ui terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif. Memiliki Fitur Kids Center yang sudah pre-install di dalam perangkat yang berisi konten khusus anak-anak. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *