Pangsa Pasar Semen Gresik Di Area Malang Capai 77%

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com – Penjualan Semen Gresik di area Malang terus mengalami peningkatan. Mulai Januari hingga April 2016, penjualan Semen Gresik untuk area Malang yang meliputi Kota Malang, Batu dan Pasuruan mencapai 191.608 ton dengan market share sebesar 77%, meningkat di banding periode yang sama tahun lalu 188.382 ton.

Kepala Departemen Penjualan Semen Indonesia, Bambang Djoko, mengatakan, keunggulan yang dimiliki Semen Gresik seperti mutu serta pengelolaan lingkungan yang baik dalam menjalankan operasional perusahaan terbukti mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Semen Gresik. Hal tersebut dibuktikan dengan peningkatan penjualan Semen Gresik yang terus tumbuh hingga saat ini.

“Pada saat ini sudah ada beberapa merk semen yang beredar di Jawa Timur. Persaingan pasar yang kian ketat memacu kami untuk memperkuat branding produk kepada masyarakat serta melakukan berbagai inovasi di berbagai bidang, dan kualitas yang menjadi konsentrasi perusahaan,” kata Bambang.

Bambang Djoko menambahkan, masyarakat tidak perlu ragu lagi menggunakan Semen Gresik, karena kualitas Semen Gresik telah terbukti dengan adanya bangunan monumental yang menggunakan Semen Gresik, di antaranya Masjid Istiqlal Jakarta, Tugu Monas, Jembatan Semanggi, Gedung DPR/MPR, Bendungan Jatiluhur, Tol Benoa Bali, dan masih banyak lagi.

Sebagai wujud apresiasi atas penjualan Semen Gresik di wilayah ini, perusahaan menggelar Bussines Gathering untuk toko/retail area Malang di Singhasari, Malang, Selasa (31/5/2016).

Bussines Gathering kali ini dikemas berbeda dengan menghadirkan motivator Tung Desem Waringin yang memberikan materi inspirasi dalam berbisnis bagi para peserta.

www.beritalima.com

Selain seminar motivasi, acara yang dihadiri sekitar 1.000 orang ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota Cita Citata. Perusahaan juga mengundi 1 unit mobil dan berbagai macam hadiah mulai dari gadget, sepeda motor hingga alat elektronik.

“Kami berharap melalui program ini dapat memacu serta meningkatkan kontribusi para toko yang merupakan mitra penjualan utama perusahaan. Dukungan dari para mitra, yaitu pelanggan, toko serta distributor inilah yang telah menjadikan Semen Indonesia dapat menjaga posisi sebagai market leader sebesar 43% di tingkat nasional,” ujar Bambang Djoko. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala Departemen Penjualan Semen Indonesia, Bambang Djoko (kiri), ketika menyerahkan hadiah kepada mitra kerja.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *