Achmad Shodiq Pastikan Lolos Meraih Kursi di Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Achmad Shodiq,SH.MH. Caleg DPRD II, Dapil I (Sidoarjo, Buduran dan Sedati) Fokus Bagaimana memperjuangkan agar Budaya Rakyat Bisa Masuk dalam perda khusus dan mendapat perhatian dari pemerintah.

Memasuki masa kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) 2018 berbagai macam calon anggota legislatif. Sudah mulai banyak yg melakukan kampanye baik secara terang-terangan maupun gerilya langsung ke masyarakat.

Salah satunya adalah seperti yang telah dilakukan oleh ACHMAD SHODIQ,SH.MH, Caleg DPRD Sidoarjo , Dapil I yang meliputi wilayah Kecamatan: Sidoarjo kota, Buduran dan Sedati, dengan Nomer Urut : 10 dari Partai Demokrat.

Selain menjadi Caleg Achmad Shodiq,SH.MH juga menjadi seorang advokat dan pengacara yang memiliki kepudulian terhadap kaum lemah yang membutuhkan bantuan hukum, tidak pernah segan-segan utk langsung turun tangan bila ada masyarakat yg terkena persoalan hukum khususnya bagi masyarakat yg tidak mampu , dalam prinsip nya yang terpenting dapat membantu masyrakat yang membutuhkan pelayanan hukum sudah merupakan kepuasan dan kebahagiaan tersendiri karena merasa ilmu dan pengalaman nya dapat memberikan kemanfaatan bagi orang-orang yang membutuhkan.

Dan bukan hanya itu saja yang dilakukan oleh Gus Shodiq, panggilan akrab nya sehari – hari di kalangan lingkungan pengacara maupun organisasi-organisasi kemasyarakatan yang banyak di pegang nya di Jawa Timur. Achmad Shodiq,SH.MH sehari – hari nya juga aktif dalam melestarikan budaya dan kegiatan2 kemasyarakatan lainnya di Sidoarjo bersama paguyaban2 lainnya.

Menurut Gus Shodiq yang juga pimpinan *Paguyuban Palenggahan Tombo Oerip*, Dalam massa kampanye Pileg dan Pilpres di tahun 2018 / 2019 adalah bagaimana antar Caleg dan Pasangan Capres/Cawapres dapat mempersatukan budaya sebagai tradisi kebinekaan tunggal ika yang tecantum dalam Garuda Pancasila sebagai simbul negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *