Acungkan Clurit Satu Begal Dibekuk Warga, Dua Lainnya Kabur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Satu dari dua pelaku begal motor berhasil digagalkan dan dihajar oleh warga hingga babak belur usai melakukan aksinya di Jalan Raya Villa Bukit Mas, Surabaya pada, Minggu (9/7/2017) dini hari.

Korbannya adalah, Sulastri (32) asal Bibis Karah, yang saat itu pulang dari tempat kerjanya di kawasan Dukuh Kupang dan melintas di Jalan Raya Villa Bukit Mas  menuju Gunung Sari, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 miliknya.

Tanpa korban sadari, tiba-tiba dari arah belakang diikuti lalu dan dipepet tiga orang yang tidak dikenalnya dengan menggunakan dua motor.

Dua pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata, korbanpun langsung berteriak maling dan minta tolong sambil mempertahankan motornya meski korban sempat terjatuh.

Teriakan keras korban itu didengar warga dan Satpam komplek perumahan Villa Bukit Mas hingga warga berhamburan dan langsung mengepung pelakunya.

Satu pelaku berhasil ditangkap bahkan warga yang geram tanpa dikomandoi langsung menghajar pelaku beramai-ramai. Sementara dua orang pelaku lainnya berhasil kabur masuk ke tanah kosong yang banyak pepohonan.

Setelah menangkap seorang pelaku, Satpam komplek perumahan Villa Bukit Mas langsung menghubungi Polsek Dukuh Pakis untuk mengamankan pelaku yang berhasil ditangkap.

“Yang boncengan itu yang membawa senjata seperti celurit dan satunya pedang,”sebut AKP Akhiyar Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, Minggu (9/7/2017).

Akhiyar juga mengatakan, dua pelaku yang kabur, setelah dilakukan pencarian selama 45 menit tersebut tidak menuai hasil. Pelaku yang tertangkap mengalami luka parah dan belum bisa dilakukan penyidikan, kini sedang mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim.

“Dari pelaku yang tertangkap ini Polisi mengamankan barang bukti, Sepeda motor dan tempat sajam. “Untuk Clurit dibawa oleh pelaku yang kabur “,tutup Akhiyar.

Teks foto: Istimewa, pelaku diamankan usai dihajar oleh warga.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *