Ada Band dan Duo Biduan Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 71

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritaliam.com – Gemerlap panggung perayaan HUT Bhayangkara ke 71 Tahun serta sekali gus perayaan Milad Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang Ke 44 Tahun pada hari Sabtu (8/7/2017) Malam Wib berlokasi di Stadion Sanaman Mantikei Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya yang dimeriahkan artis artis lokal kebanggan darah Kalteng marion juga oleh Artis Ibukota Duo Biduan, Mey Mey, Ucie Sucita serta ADA Band yang membuat suasana perayaan makin heboh dan sangat meriah . Hadir pada kegiatan itu, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko, Danrem 102 Kolonel Arm Muhammad Naudi Nurdika, S.P.,M.Si. yang di wakili oleh Kasi Intel Korem 102 Panju Panjung Letkol Dedi , Danden POM Azhari, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran, Pj Sekda Kalteng Syahrin Daulay ada pula pada kegiatan Panggung Bhayangkara tadi malam, Wakil para anggota DPRD Provinsi Kalteng dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kalteng serta para tamu undangan yang ikut larut pada suasana malam hari kemarin.

Saat penyampaianya Gubernur Kalteng menharapkan, agar masyarakat Kalteng tetap menjaga kebersamaan, Kebhinekaan dan Keberagamaan, karena Kalteng adalah Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila yang cinta kedamaian bersama kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kalteng,” saat di dari atas Panggung. Sugianto Sabran mengajak dan berpesan untuk memerangi ancaman Bahaya Narkoba dan Obat-obatan Terlarang yang saat ini kian marak peredarannya hingga dapat mengancam Generasi Muda Kalteng. “Saya menegaskan perang atas keberadaan Narkoba dan Obat-obatan Terlarang, Kita berantas semua dan kita sikat habis para pengedar,” Ungkap Gubernur Kalteng pada masyarakat yang hadir. Dalam suasana itu, masyarakat yang hadir pun semakin larut dengan malam ketika dihibur oleh sejumlah artis Ibukota yang hadir menghibur masyarakat Kota Palangka Raya. Bahkan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Kapolda Kalteng pun ikut bernyanyi di atas panggung untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat yang hadir di Stadion Sanaman Mantikei.

Disela-sela kegiatan berlangsung, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran pun diberikan sebuah kejutan atau surprise berupa ucapan dari masyarakat Kalteng yang hadir saat itu dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun disertai dengan dihadirkannya Kue Ulang Tahun yang Ke 44 Tahun yang ditujukan untuk H Sugianto Sabran, pada saat peniupan lilin Ulang Tahun malam kemarin tambah semarak pula dengan dentuman Kembang Api yang menghiasi kegelapan langit 80Kota Palangka Raya. Meski suasana malam kemarin diguyur hujan ringan, namun tidak mematahkan semangat masyarakat Kalteng untuk larut dalam pesta Panggung Bhayangkara dalam HUT Ke 71 Tahun dan semoga melalui kegiatan seperti ini menjadikan polri yang , Modern dan Humanis selalu dekat di hati semua lapisan masyarakat Kaliamantan Tengah. Www.beritalima.com – **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *