Ada Penambahan Satu, Total Positif Covid-19 di Kabupaten Madiun 14 Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Pemkab Madiun, Jawa Timur, tak hentinya memberikan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan.

Namun meski begitu, kembali terjadi penambahan kasus positif Covid-19, yang sebelumnya 13 orang, tambah satu menjadi 14 orang.

Menurut Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, satu orang lagi yang positif Covid-19, merupakan klaster salah satu Ponpes yang ada di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Total ada sembilan orang dari klaster salah satu pondok. Yang lima orang dari klaster asrama Haji Sukolilo, Surabaya,” terang H. Ahmad Dawami, Selasa 12 Mei 2020, malam.

Karena itu, bupati minta kepada seluruh masyarakat, untuk disiplin dalam memakai masker, menjaga jarak, tetap di rumah dan cuci tangan.

“Butuh kewaspadaan dan kesadaran. Kita punya tanggungjawab terhadap pribadi, keluarga dan lingkungan, jaga kesehatan masing masing,” pesannya.

Untuk diketahui, 14 pasien positif Covid-19, tersebar di beberapa kecamatan. Masing masing Kecamatan Saradan 1, Mejayan 2, Dagangan 1, Kebonsari 3, Geger 3, Wungu 1, Jiwan 2 dan Balerejo 1 orang. (Dibyo).

Ket. Foto: H. Ahmad Dawami.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait