Ada Penambahan Tiga, Total Positif Covid-19 di Kabupaten Madiun 33 Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Meski Pemkab Madiun, Jawa Timur, melalui Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 bersama jajaran Forkopimda telah bekerja keras memutus rantai penyebaran virus tersebut, tapi tetap saja ada penambahan jumlah yang positif. Semua ini, juga tergantung pada kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Terbaru, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengumumkan ada penambahan jumlah orang yang positif Covid-19, bertambah tiga orang, Sabtu 6 Juni 2020, malam.

Menurut H. Ahmad Dawami, tiga orang ini berasal dari kluster Surabaya.

“Tiga orang positif. Saya berharap tetap waspada kepada pihak pihak dari luar kota maupun yang kegiatan di luar kota,” kata H. Ahmad Dawami.

Dengan adanya kenaikan jumlah ini, bupati berharap tidak ada penambahan lagi. Ia juga berpesan, agar warga dengan status ODR dan ODP, memaksimalkan dalam isolasi.

“Saya berharap tidak ada penambahan lagi. Tergantung kedisiplinan masyarakat. Taati protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. Itu kebutuhan untuk menyongsong era baru. Upaya dari pemerintah sudah maksimal. Juga sudah dibentuk Kampung Tangguh,” tandasnya.

Dengan penambahan tiga ini, total positif Covid-19 di Kabupaten Madiun ada 33 orang. Dari jumlah tersebut, 18 orang dinyatakan sembuh.Sedangkan jumlah ODR 690, ODP 342 dan PDP 57 orang. (Dibyo).

Ket.Foto: H. Ahmad Dawami.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait