Adakan Giveaway #MilenialMerdekaDariCovid19, Rumah Milenial Ajak Generasi Muda Sukseskan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

beritalima.com | Rumah Milenial Indonesia (RMI) mengajak generasi muda untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Generasi muda diharapkan bisa menjadi agen-agen yang mengobarkan semangat kemerdekaan dengan mengingatkan pentingnya program vaksin diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia.

Untuk mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 di tengah generasi muda, RMI melakukan gerakan #MilenialMerdekaDariCovid19 dengan memberikan giveaway kepada generasi muda yang sudah divaksin. Kegiatan ini dilakukan di tengah masih banyaknya generasi muda yang enggan untuk divaksin.

“Gerakan #MilenialMerdekaDariCovid19 #SayaSudahDivaksin disambut dengan antusias oleh masyarakat. Konten kegiatan yang telah dipublikasikan melalui Instagram @rumah.milenial.id menerima respon yang baik dari publik dan dilihat oleh ribuan pengguna media sosial,” kata Defli Yuandika Ruso, Direktur Eksekutif Rumah Milenial Indonesia, dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (22/8).

Defli menyampaikan, gerakan ini dilakukan untuk mengedukasi dan mengajak generasi muda agar mengikuti program vaksinasi Covid-19 serta tidak terpengaruh dengan informasi hoaks dan bohong tentang vaksin.

RMI memilih 20 orang yang memenuhi syarat dan ketentuan sebagai pemenang dalam kegiatan giveaway. Melihat respon positif dari generasi muda, RMI akan rutin melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada generasi muda dengan pendekatan kekinian.

“Sebagai generasi muda, kita harus bergotong-royong dan berkolaborasi untuk membawa bangsa kita mengatasi kondisi sulit ini. Kita harus selalu optimis dan proaktif mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksin dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ujar Defli.

Senada dengan Defli, Direktur Program RMI Samuel Hutapea menyampaikan bahwa program vaksinasi sangat penting dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi nasional dan penanganan Covid-19.

RMI mengapresiasi tenaga kesehatan yang bekerja keras menjadi garda terdepan dalam menangani kasus-kasus Covid-19.

Kurangnya jumlah vaksinator beberapa waktu lalu, lanjut Samuel, dapat diatasi dengan penambahan jumlah vaksinator dari personil Polri, TNI, BIN, dan juga relawan dari masyarakat sipil.

RMI mengajak masyarakat untuk mendukung program-program Pemerintah yang bertujuan menekan penyebaran Pandemi Covid-19.

Menurut Samuel, pandemi ini menjadi momentum pemersatu antara Pemerintah dan seluruh elemen bangsa untuk terlibat dan bergotong-royong agar merdeka dari Covid-19.

“Jika dahulu rakyat Indonesia berjuang bersama untuk mengusir penjajah demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, maka saat ini adalah waktu yang tepat dimana semua komponen bangsa saling bahu-membahu dan bersatu untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait