Adam Rusydi Apresiasi Reuni MINU Kedungrejo

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Anggota DPRD provinsi Jatim Adam Rusydi SPd mengungkapkan rasa syukurnya saat dirinya bisa bertemu kembali dengan teman-teman dan para guru MINU Kedungrejo, Sidoarjo.

“Alhamdulillah hari ini bisa reuni dan halal bihalal dengan Guru MINU Kedungrejo, dan teman-teman MINU Kedungrejo. Hadir bersama kami Bapak Sami’an dan Bu Sri Wahyulin yang merupakan guru kami semua,” terang ketua komisi A DPRD provinsi Jatim ini.

Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini menjelaskan bahwa pertemuan yang dikemas dalam balutan halal bihalal ini, merupakan langkah yang penting sebagai penghargaan kepada para guru yang memberikan bekal kepada dirinya hingga bisa meraih keberhasilan seperti ini.

Untuk itu, pria muda berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru dan teman-teman MINU Kedungrejo.

“Sebagai penghargaan kepada para guru, kami juga mengisi acara ini dengan mengirim do’a (tahlil) yang ditujukan kepada guru-guru dan sahabat-sahabat kami yang telah mendahului menghadap Allah SWT dan memberikan tali asih kepada guru-guru yang telah memberikan pendidikan kepada kami,” sambungnya.

Adam menambahkan, diakhir acara tersebut pihaknya tidak lupa saling bersalaman dan berfoto bersama dengan meluapkan perasaan yang penuh kebahagiaan dan suasana yang riang gembira.

“Btw trims kepada teman-teman MINU Kedungrejo yang telah memberikan kue ucapan kepada saya. Semoga persahabatan yang sudah kita jalin semenjak MINU Ini terus berkah dan bertahan selamanya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait