Adira Finance Mau Berbagi Gembira di Perayaan Ultah Ke-27

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima – Adira Finance merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia yang ke-27. Sejak didirikan tahun 1990 sampai saat ini Adira terus mengukuhkan diri sebagai aset berharga bangsa dan turut membangun Indonesia.

Dengan memperkenalkan salah satu corporate branding ‘Adira Finance Untuk lndonesia’, Adira memperkenalkan program-program komunitas, yaitu KEDAY Adira Finance dan AXI Adira Finance.

“Acara ini kami selenggarakan untuk merayakan HUT Adira Finance yang ke-27, sekaligus mewujudkan komitmen kami melalui berbagai kegiatan CSV dan CSR yang melibatkan masyarakat luas secara aktif,” kata Sugeng Hariadi selaku Head of Regional Sales Service and Distribution area Jatim.

Pada perayaan HUT ke-27, Adira Finance akan mengadakan beragam rangkaian kegiatan menarik yang khusus dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia, di antaranya Fun Walk 2K dan Fun Run 7K yang disebut dengan “Langkah Untuk Negeri”.

Kegiatan Langkah Untuk Negeri ini akan dilaksanakan di 9 kota, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar Balikpapan, Palembang, dan Jakarta. Kegiatan ini dapat diikuti masyarakat umum serta karyawan Adira Finance dan seluruh mitranya.

Di Surabaya, Event Langkah Untuk Negeri digelar di Graha Fair Ground tanggal 15 Oktober 2017. Pendaftaran sudah dibuka sejak 21 Agustus 2017 lalu dan ditutup sampai 9 Oktober 2017.

Cara pendaftarannya sangat mudah, kunjungi website Langkah Untuk Negeri di www.langkahuntuknegeri.com atau pantau terus update terbaru terkait event di FB langkahuntuknegeri, Instagram di Iangkahuntuknegeri, Twitter di @LangkahuntukNegeri.

“Menyambut HUT Adira Finance ke-27 kami ingin memberikan kontribusi lebih sekaligus berbagi kegembiraan,” tandas Sugeng.

“Hasil penjualan tiketnya akan kami donasikan untuk berbagai kegiatan CSR Adira Finance seperti beasiswa pendidikan SMK, pengembangan bisnis UMKM serta wisata dan budaya,” tambahnya.

Selain event Langkah Untuk Negeri juga ada “Kompetisi Video Sahabat Lokal”, yang menerapkan sistem crowdsourcing, yang memungkinkan netizen untuk terhubung dengan warga lokal yang dapat menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya.

Kompetisi yang bekerjasama dengan The Body Shop lndonesia tersebut dapat diikuti masyarakat umum, yang mana para peserta akan diajak untuk menceritakan tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer, dan oleh-oleh khas daerah yang dikemas dalam video.

Tjondro Wibowo Sutanto selaku Head of Regional Operation area Jatim menjelaskan, hasil karya video terbaik yang keluar sebagai pemenang akan diumumkan pada 12 November 2017.

“Kami menawarkan berbagai hadiah menarik seperti berlibur gratis bersama satu orang teman, yang destinasi liburannya bebas untuk dipilih, asalkan domestik. Selain itu kami juga memberikan uang saku bagi para pemenang agar semakin menikmati liburannya,” terangnya.

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan yang kami hadirkan dalam rangka HUT Adira Finance ke-27 ini dapat turut menginspirasi masyarakat dalam memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia,” tutup Tjondro Wibowo. (Ganefo)

Teks Foto: Sugeng Hariadi, Head of Regional Sales Service and Distribution area Jatim (tengah), bersama Tjondro Wibowo Sutanto, Head of Regional Operation area Jatim (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *