Squad Kantong Ajaib Gelar Aksi di Bus

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Usai mengikuti Rapat Kerja Ikatan sport sepeda indonesia (ISSI) Jawa Timur dan sekaligus mengikuti kegiatan International Tour de Banyuwangi Ijen Moch. Efendi, SH pulang bersama rombongan dalam satu bus menuju Surabaya. Tepat jam 12.00 WIB Bus berhenti di Rumah Makan Sate kambing yang di Besuki. Serta langsung menikmati Sate Kambing dan Gulai Kambing dengan lahapnya serta terasa nikmat.

“Bus yang kami tumpangi memang bus yang masih baru pertama kali di pakai, namanya bus restu jaya, tampak diluar dikerumuni belasan anak -anak yang masih duduk di bangku SMP,” ungkap Efendi, Minggu (01/10).

Langsung saja Efendi yang juga pemred beritalima.com menghampiri dan diajak ngobrol serta berfoto bersama.

” Kami namakan komunitas Squad kantong ajaib (SKA) yang masih berusia tiga bulan dan anggotanya rata – rata kelas delapan SMP. anggotanya masih belasan orang dan kegiatannya kalo pas hari libur menempelkan stiker kepada bus yang melewatinya atau sedang di parkir di depan restauran” Kata Fikri koordinator SKA.

Fikri menambahkan, Squad Kantong Ajaib
berdiri sejak tanggal 14 agustus 2017, dan berdirinya Squad terinspirasi dari karakter doraemon yang memiliki kantong ajaib.

“Squad ini dengan tujuan kita buat squad ini adalah silaturahmi antar daerah, kami foto bis adalah hobi,” tambahnya.

Sebagai ketua Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Jatim langsung saja merespon positif kegiatan yang dilakukan komunitas Squad Kantong Ajaib.

“Kegiatan yang kalian lakukan ini bagus, yang penting jangan sekali – kali mencoba Narkoba, jauhi narkoba, karena akan merusak jiwa kalian jika terjerumus ke dunia itu, begitu bahanyanya narkoba ” pungkas Moch. Efendi. SH. Di hadapan belasan anak-anak.

Melalui GIAN mari sosialisasikan bahaya narkoba, ajak kearah yang positif untuk kebaikan kalian semua dan sebagai generasi penerus bangsa. (Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *