Adu Pinalti Antarkan PS. Mahendra Satyam Juara Pertama di Kejiwan Cup 4

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Akhirnya kompetisi Kejiwan Cup 4 yang memperebutkan uang tunai Rp. 35 juta dan piagam bila menjadi juara pertama ini, Minggu sore tadi (14/10) memasuki babak final. Setelah melalui perjuangan panjang akhirnya tim PS. Mahendra Satyam dari Desa Jetis Kecamatan Leksono menjadi juara pertama.

Seperti pada berita sebelumnya open turnamen ini menjadi agenda tahunan dan di bawah pengawasan langsung dari Askab Wonosobo.

Bacaan Lainnya

Eko, salah panitia pengurus Askab mengharapkan di setiap open turnamen di bawah pengawasan Askab hendaknya panitia dapat mengemas dan mempertontonkan pertandingan yang berkualitas baik dari segi pertandingan maupun penyelenggaraannya.

“Seperti pertandingan tadi berlangsung dengan sukses bahkan pemain liga 1 diantaranya Wawan Febrianto, Maldini Pali, Adam Alis, Indra Premana dan Marinus Wanimar ikut bermain sehingga pertandingan enak ditonton.” Katanya di Stadion Wonobodro.

Atas apresiasi dari Pemda Wonosobo melalui Askab PSSI Wonosobo dan dipercayanya untuk menyelenggarakan Kejiwan Cup ketua panitia mengucapkan terima kasih.

“Kami berterima kasih telah dipercaya menyelenggarakan open turnamen ini. Perjuangan mengadakan kompetisi ini tidak semudah membalikkan tangan karena dulunya kita sempat di black list untuk tidak dapat ikut dalam tiap open turnamen.” Ungkap Saefuri.

“Perjuangan panjang tersebut akhirnya membuahkan hasil dengan mendapat nilai A.” Lanjut ketua panitia Kejiwan Cup 4 ini.

Pertandingan final yang berlangsung sengit antara PS. Mahendra Satyam dengan PS. Persela dari Dusun Larangan Desa Bomerto Kecamatan Wonosobo hingga babak kedua berakhir dengan skor berimbang yang dilanjutkan dengan adu pinalti dan dimenangkan tim Mahendra dengan skor 6 : 5.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim dari Jetis ini menjadi juara pertama diantara 32 tim yang bertanding dalam kompetisi ini dan atas hasil yang diperolehnya disyukuri oleh PS. Mahendra Satyam.

“Alhamdulillah tim kami berhasil menjadi juara, ini adalah kemenangan bersama dan kami berterima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak sejak babak penyisihan hingga pertandingan tadi dapat berjalan dengan baik dan memuaskan.” Ucap Egi, ketua oficial PS. Mahendra.

Penyerahan hadiah Kejiwan Cup 4 diserahkan langsung oleh Bupati dan Camat Wonosobo dengan hasil Juara 1 diraih PS. Mahendra Satyam, Juara Kedua PS Persela dan Juara bersama ketiga diraih PS. HW. Kalibeber dan PS. Kertek United. (Nur)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *