Advokat S I P Buka Puasa Bersama dan Berbagi ke Anak Yatim di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bertempat di Resto Second Hand Jl. Majapahit Surabaya Advokat Sabar Iklas Pasrah ( S I P ) kembali mengadakan buka puasa bersama dengan pengurus dan anggotanya (29/5).

Para advokat yang tergabung di komunitas SIP ini, aktif dengan kegiatan sosial, kalau puasa tahun lalu berbagi takjil dulu kepada pengguna jalan sebelum buka puasa bersama, namun kali ini berbeda, ada B’day Gift, yang didapat dari hasil donasi dari penerima B’day Gift yang diwujudkan dengan memberi santunan kepada anak yatim yang pelaksanaannya diwakilkan pada Rekan di lokasi terpisah dengan lokasi bukber.

Tepatnya sejak 18/07/2016, Advokat S I P ini didirikan dan hingga saat ini tetap eksis, walaupun anggotanya terdiri dari advokat perempuan dari berbagai organisasi advokat, namun bukan berarti dalam bersidang hanya membela kaum hawa, tapi secara umum baik laki- laki tetap ditangani sebagai pengacara yang profesional.

Komunitas dengan koordinatornya yang ramah Eny Wijayati, S.H, tampak penuh kekeluargaan tanpa pandang bulu dan ramah dalam bersikap serta lebih memberikan senyum yang penuh arti sebagai advokat.

Menurut koordinator advokat S.I.P Eny, mengungkapkan kami harus tetap mengingat bahwa kami hanyalah sebagai Makhluk Tuhan yang maha kuasa, yang harus selalu Sabar Ikhlas dan Pasrah dalam segala hal.

“ Untuk Ramadhan kali ini kami juga berbagi dengan anak yatim, minimal bisa untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri.,” katanya Rabu ( 29/05/2019).

Selain itu yang menarik, setiap ada pertemuan dengan anggota yang setiap bulan kumpul, selalu memberikan bingkisan kepada anggota yang sedang berulang tahun,

Selamat Ulang Tahun kepada yang sedang merayakan, ini hanya sebagai bingkisan dari kami, semoga sukses selalu ” Tutur Eny saat memberikan bingkisan kepada beberapa advokat yang berulang tahun ( rr )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *