Agus Setiawan : Ditengah Kondisi Pencegahan COVID-19, Duafa Tetap Jadi Perhatian

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Ditengah pencegahan wabah virus corona (COVID-19) yang sedang di gencarkan oleh pemerintah, Agus Setiawan tetap bantu duafa, Jum’at (27/03).

“Hari ini dua rumah kita kunjungi berkat informasi masyarakat lewat media sosial. Setelah kita pertimbangkan langsung kita bergerak mengantarkan bantuan sembako ala kadarnya”, ujar Agus Setiawan.

Rumah pertama yang dikunjungi yakni Salma alias Nek Upik (80) warga Lorong C Gampong Paya Bujok Tunong yang hanya hidup berdua sama anaknya, kondisinya sudah tidak bisa berjalan.

Kemudian, rumah M. Ali (55) warga Gang Buntu Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Bara. Beliau sudah hampir setahun lebih terbaring tak bisa bergerak karena menderita penyakit kelenjar teroit atau kangker syaraf.

“Semoga wabah virus corona ini cepat reda, dan kita minta masyarakat untuk lebih waspada dalam menghadapi wabah virus Corona, dan kalau tidak ada keperluan mendesak sebaiknya jangan keluar rumah demi menjaga jangan sampai terpapar virus tersebut”, harapnya. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait