Ajak ke TPS, Agun: Masyarakat Harus Cerdas Pilih Pemimpin

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan pintu gerbang masa depan bangsa, negara yang bakal dilanjutkan generasi muda saat ini.

Karena itu, Agun Gunandjar Sudarsa sebagai wakil rakyat dari Dapil X Jawa Barat mengajak ratusan peserta sosialisasi Empat Pilar MPR di Gelangggang Olahraga (GOR) Desa Tanjungkerta, Kuningan, Rabu (3/4) untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suara pada Pemilu 17 April mendatang.

Seperti diketahui, pesta demokrasi mendatang adalah pemilihan presiden-wakil presiden, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota.

Hadir pada sosialisasi Empat Pilar MPR kali ini dihadiri ratusan tokoh, kaum ibu (emak-emak) dan warga berbagai elemen masyarakat dari perwakilan kecamatan yang ada di Kuningan antaran lain Kecamatan Garawangi, Karang Kencana, Maleber dan Kramat Mulya.

Tampil sebagai nara sumber dan pemandu dalam acara Empar Pilar MPR kali ini Sekretaris Golkar yang juga Callon Legislatif (Caleg) Kabupaten Kuningan, Dani Nuryadin. Hadir juga Caleg DPR RI, Ayuningtyas, Dudy Pamuji (Caleg Provinsi Jabar) dan Saodah (Caleg Kabupaten Kuningan).

Pada kesempatan itu, Agun yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI tersebut juga mengajak hadirin untuk konsisten memilih pemimpin negara, wakil rakyat untuk pusat, provinsi, Kabupaten/Kota, yang diyakini punya integritas, kompetensi dan membawa manfaat, pemimpin yang mampu mengemban amanah untuk mesejahtrakan rakyat.

Kepada seluruh pemilih dan calon wakil rakyat, anggota Komisi X DPR RI ini meminta agar jangan pernah merusak masa depan itu dengan mengotori pemilu dengan cara-cara curang dan kotor seperti politik uang.

“Jangan asal memilih, Pergunakan sebaik baiknya kesempatan lima tahunan ini untuk memperbaiki masa depan kita, masa depan rakyat, bangsa dan Negara. Jadilah pemilih cerdas dan bertanggung jawab dengan memilih pemimpin yang berkualitas,” demikian Agun Gunandjar Sudarsa. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *