Akhiri Masa Tugas Jabat Dandim Jember, La Ode M. Nurdin Resmikan Gapura

  • Whatsapp
Foto bersama usai meresmikan Gapura Darmawangsa (Sugik/ beritalima.com)
Foto bersama usai meresmikan Gapura Darmawangsa (Sugik/ beritalima.com)

JEMBER, beritalima.com | Mengakhiri masa tugasnya sebagai Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf. La ode M. Nurdin meresmikan Gapura.

Gapura pangkalan TNI AD atau Kantor Kodim 0824 Jember, sebagai peninggalan La ode M. Nurdin yang akan pindah tugas sebagai Waaster Kasdam V Brawijaya.

Bacaan Lainnya

Gapura bercorak hitam itu diberi nama “Gapura Darmawangsa” yang artinya, Tidar Muda angkatan 2001

“Ini wujud pengabdian kami pada Darmawangsa Angkatan 2001 dan pengabdian kami memimpin kodim 0824 Jember,” kata Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. La Ode M. Nurdin, Senin (13/12/2021).

La Ode menyatakan, dengan kepedulian terhadap pangkalan, merupakan wujud rasa cinta, rasa peduli, rasa sayang, kepada satuan yang dipimpin.

Sehingga, dengan pembinaan ini, maka pembinaan pangkalan terus berlanjut dan terus dipelihara.

“Memelihara ini tergantung kita, bagaimana memimpin kesatuan. Ini merupakan wujud kerjasama dari seluruh anggota, yang ada di jajaran Kodim 0824 Jember,” tegasnya.

Adanya Gapura Darmawangsa, sebagai wujud kebanggaan dan cinta kepada Angkatan Darat, serta bisa melahirkan generasi berikut yang peduli dan cinta terhadap kesatuan.

Sementara, Pasi Pers Kodim 0824 Jember Kapten Inf. Ismianto mengungkapkan, beliau banyak sekali meninggalkan karyanya dan kegiatan terkesan menyentuh masyarakat.

Termasuk, renovasi semua taman rumah dinas, Kantor Kodim 0824 Jember dan sebagainya. “Karena kami sering mendampingi,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait