Akhirnya Jalan Arteri Marunda Diperbaiki

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Setelah sekian lama membuat pengguna jalan ekstra hati-hati karena jalan rusak parah akhirnya Akses Jalan Arteri Marunda tepatnya di depan Pangkalan Pasir KBN Marunda yang rusak parah, hari ini dilakukan perbaikan oleh Departemen Pekerjaan Umum.

Perbaikan sepanjang 50 meter ini mengingat kondisi kerusakan sangat parah. Terdapat dua lubang besar sedalam 50 cm yang bisa mengakibatkan korban kecelakaan. Belum lagi lubang kecil yang berserahkan.

“Syukur alhamdullilah keluhan warga soal jalan rusak yang kerap memakan korban ini telah diperbaiki,”kata Jirwan Ketua RT 3/10 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (23/04/2016).

Sebelumnya banyak keluhan di sampaikan warga Rusunawa Marunda karena sering menjadi korban kecelakaan saat melintas di akses jalan tersebut.
Purnomo Camat Cilincing menjelaskan, perbaikan akses Jalan Arteri Marunda sudah sering diajukan maupun diusulkan ke pihak Dinas terkait, baik ke Sudin,Dinas hingga Departemen PU. Dan baru sabtu kemarin sudah mulai dilakukan pengerjaannya.

“Saat ini sedang dilakukan perbaikan. Dan bagi pengguna jalan yang terganggu adanya pembangunan ini mohon di maklumi karena akses jalan dibagi satu lajur,”ujar Purnomo.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *