Akibat di Tinggal Suami,Ibu Dua Anak Gantung Diri

  • Whatsapp

TANA TORAJA – www.beritalima.com-Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama L Yulin (21),Warga kampung Palapala Kelurahan Lemo Kecamatan Makale Utara,mengalami kematian tragis akibat gantung diri.

Kematian Yulin,mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diakibatkan mengalami depresi berat, lantaran ditinggal suami bertahun-tahun tanpa kabar yang jelas.Sementara dari perkawinan mereka memiliki dua anak yang masih kecil-kecil dan butuh biaya hidup.

Warga mengenal korban, seperti yang diceritakan oleh warga setempat,sering berpergian tanpa arah yang jelas.”Korban seringkali berpergian tanpa arah yang jelas,kadang warga setempat kasian melihat keadaan korban yang mengalami depresi berat,” ungkap warga saat berada di lokasi kejadian di Kelurahan Lion Tondok Iring,Minggu (29/1).

Dari di TKP,almarhum mengakhiri hidupnya gantung diri dengan menggunakan tali nilon yang ditambatkan di sebuah ruko milik Marthen (59).Sekitar pukul 00.7 wita, pagi salah seorang yang sempat melihat korban dengan posisi sudah tergantung tidak bernyawa lagi.Dari cerita Marthen bagi itu,seorang anak sekolah melintas di depan ruko miliknya melihat korban tergantung,anak muda itu langsung melapor kejadian itu pada tetangga.

Dari laporan warga itu ke Polres Tana Toraja melalui Polsek Makale,AKP.Marthen Tangallo,setelah menerima laporan warga itu langsung ke TKP.Namun kepolisian setempat belum dapat memastikan penyebab kematian korban.Saat ini warga menduga kematian korban disebabkan mengalami depresi akibat ditinggal suami mereka.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *