beritalima.com

Unit Binmas Polsek Bekasi Selatan Lakukan Giat Kongkow Bareng Polisi

  • Whatsapp

BEKASI , Beritalima.com – Unit Binmas Polsek Bekasi Selatan , melaksanakan kegiatan kongkow bareng Polisi di Rt. 04 Rw.02 ,Bhabinkamtibmas Bripka Triyogo Kelurahan Margajaya sabtu

( 28/1) pukul 20.00 wib.

Turut hadir dalam acara tersebut Kanit Lantas Akp Winarsih Kanit Binmas Iptu Puji Astuti,Kanit Patroli Iptu Agus, Kapospol Mall Iptu Syahri,Babinsa Sertu Muslih ,Kasi Pem Bp Endang.

Kegiatan tersebut   di ikuti  oleh  warga dan kelompok masyarakat sadar kamtibmas  RKPM (Radio Komunikasi pemantau margajaya ) kurang lebih 100 orang .

Informasi yang didapatkan lewat  Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna, acara tersebut di kemas dalam situasi yang jauh dari kesan formil  dan saling memberikan masukan  berdiskusi tentang kerawanan kamtibmas di lingkungan Kelurahan Margajaya.

Kelurahan Margajaya merupakan wilayah  yang  berlokasi di pusat kota Bekasi dengan banyaknya aktifitas masyarakat di antaranya adalah  perkantoran, pusat Perbelanjaan,pemukiman warga, dan apartemen serta tempat Hiburan.
Diskusi selanjutnya melakukan tanya jawab tentang kamtibmas dan tertib lalulintas ada beberapa titik yang menjadi atenai kerawanan di wilayah Margajaya .

“Salah satu titik  yang menjadi atenai  ialah jalan Ahmad Yani yang di pergunakan untuk balap liar dan pemukiman warga Rw.01 yang terdapat beberapa waria yg berdomisili disana yang  menimbulkan gangguan kamtibmas,”terangnya. (tim)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *