Akibat Sakit Kepala Berkepanjangan Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Warga Dusun Banyutinggal Desa Lamongan Kecamatan Arjasa Situbondo Jawa Timur digegerkan dengan meninggalnya seorang ibu rumah tangga ditemukan gantung diri di dalam rumahnya Kamis siang (1/12).

Korban Asr (41) ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh suaminya sendiri sepulang bekerja sebagai buruh tambak, suami korban Misnawi (45) menerangkan bahwa saat pulang kerja dari tambak udang menemukan istrinya sudah tergantung didalam rumah dengan mengunakan kain selendang / kerundung, selanjutnya Misnawi langsung menurunkan istrinya dibantu kerabat dan tetangganya.

“Saat ditemukan pertama kali oleh suaminya korban sudah meninggal dunia, saya sendiri langsung meluncur kelokasi membantu evakuasi,” Ucap Kapolsek Arjasa AKP Supadi, SH

Selain itu Kapolsek Arjasa AKP Supadi, SH juga menjelaskan dugaan sementara hasil keterangan beberapa keluarga korban, Asr (41) nekat mengakhiri hidupnya diduga karena menderita penyakit yang tak kunjung sembuh, korban menderita sakit kepala selama 2 bulan dan korban juga pernah di rawat di klinik dr. Siti Choiroh desa Lamongan kecamatan Arjasa, baru pagi tadi korban minta pulang paksa untuk rawat jalan dirumah karena penyakit darah tinggi.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan hasil pemeriksaan identifikasi juga tidak ditemukan hal yang tidak wajar sehingga jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkas Kapolsek AKP Supadi, SH.
(**/JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *