AKP Nining Dyah Sosialisasi Vaksin Dosis Pertama Berhadiah Sepeda Motor

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, sosialisasi program vaksinasi berhadiah Polres Pamekasan melalui studio Radio di beberapa Wilayah Kabupaten. Pamekasan, Jum’at (7/1/2022).

Vaksinasi berhadiah ini khusus vaksinasi dosis pertama bertempat di seluruh gerai vaksin di Pamekasan, semula dimulai pada tanggal 31 Desember 2021 s/d 7 Januari 2022 diperpanjang hingga 31 Januari 2022.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, Kegiatan sosialisasi melalui radio tersebut, guna mengedukasi masyarakat kabupaten Pamekasan mengenai seberapa pentingnya Vaksinasi Covid – 19, terkait antisipasi penularan dan pencegahan virus corona serta informasi terkait kegiatan program vaksinasi berhadiah Polres Pamekasan.

“ Masyarakat yang mengikuti vaksinasi berhadiah ini akan diberikan kupon oleh petugas Vaksinasi yang bertugas di gerai vaksin di Kab. Pamekasan, “ungkapnya

Sementara pengundian vaksinasi berhadiah akan dilakukan di Mapolres Pamekasan pada 1 Pebruari 2022.

“Polres Pamekasan menyediakan hadiah menarik salah satunya 2 unit sepeda motor, 5 unit TV, 5 unit kompor gas, lemari es, kipas angin, sepeda angin, dan hadiah menarik lainnya,”jelas dan tutupnya.

Tak lupa, AKP Nining mengajak masyarakat Madura pada umumnya, dan masyarakat Pamekasan pada khususnya untuk melakukan vaksinasi.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait