Aksi Pencuri Kutang di Perumahan Jember, Terekam CCTV

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Aksi pencurian kutang di Perumahan Bumi Tegal Besar (BTB) Kecamatan Kaliwates, terekam kamera pengintai CCTV.

Terlihat dalam rekaman video berdurasi 33 detik tersebut, Kamis siang (9/9/2021) sekitar pukul 12.30 WIB, pencuri dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra dan mengenakan helm mengambil kutang.

Bacaan Lainnya

Pakaian dalam berjenis kutang tersebut, dalam posisi sedang di jemur oleh pemilik di depan rumahnya, bersama pakaian yang lain.

Informasi warga sekitar, terduga pelaku pencuri sudah tiga kali melakukan aksi pencurian serupa.

“Kejadian pertama hari Kamis yang terekam CCTV dan juga mencuri lagi hari jumat di blok lain. Ciri-ciri (terduga) pelaku sama,” kata Ketua RT setempat Pungky Susanto, Selasa malam (14/9/2021).

Sedangkan, aksi ketiga pencurian terduga pelaku kepergok warga. Karena warga sudah resah, akhirnya semua warga berhati-hati.

“Sekitar pukul 18.00 WIB petang, terduga pelaku lewat dan mau mencuri lagi. Tapi kepergok warga dan langsung ditangkap,” jelasnya.

“Saat digeledah, didalam tas terduga pelaku ditemukan BH (pakaian dalam) yang didapat mencuri di Mayang,” tambahnya.

Agar tidak terjadi amukan massa, kemudian warga menghubungi Polsek setempat. “Polisi datang dan mengamankan terduga pelaku ke Mapolsek,” tuturnya.

Informasi didapat, terduga pelaku berinisial AZA warga Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tegal Besar, Kaliwates. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait