Aktivis Perempuan Tani Kunjungi Bangkesbangpol Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Berbicara aktivis perempuan memang cukup menarik, terlebih jika organisasi tersebut diisi oleh mayoritas perempuan Millenial seperti perempuan tani, yang merupakan sayap dari organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), yang kali ini berencana melakukan pelantikan di pondok pesantren Amanatul Ummah salah satu pondok yang berada di Mojokerto yang cukup populer berkenaan nama besar pengasuhnya, yaitu KH Asep Syaifuddin Chalim.

Dalam sehari Senin (14/10), aktivis perempuan tani juga melakukan kunjungan di dua tempat sekaligus, yaitu audiensi dengan kepala Bakesbang Jatim, Jonathan Judianto, dan silaturahmi pada Bupati Bangkalan, Ra Latif.

Zaenab Zuraidah, yang juga merupakan pengurus perempuan tani, terlihat sumringah menyapa teman sesama aktivisnya, seperti Lia Istifhama dan Sri Setyo Pertiwi.

Adapun Jonathan, kepala Bakesbang Jatim yang pernah menjabat sebagai PJ. bupati Sampang dan PJ. Bupati Sidoarjo, menunjukkan respon positif dan berharap sinergi baik antara bakesbang dengan perempuan tani.

“Kami berharap ada sinergitas yang baik antara Bangkesbang dengan para aktivis perempuan tani,” tandas Jhonatan. [rp]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *