Alami Demam Dikira Dampak Virus Covid-19, Ternyata Sakitnya Sungguh Mengagetkan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Akibat adanya ketakutan yang berlebihan di masyarakat terhadap penularan virus covid19 menyebabkan jiwa kemanusiaan sebagian orang menjadi luntur. Tidak peduli lagi bila ada yang sedang membutuhkan pertolongan segera.

Seperti yang terjadi di dusun Pawulon desa Gondowulan kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo, karena mengalami demam disertai menggigil seorang kakek berusia 70 tahun tidak ada yang berani menolongnya membawa ke rumah sakit maupun Puskesmas baik keluarga maupun tetangga sekitar.

Bacaan Lainnya

“Mendengar kabar tersebut, anggota kami Bripka Gigih Setyaji bersama dengan Anggota Koramil, Sertu Efendi langsung mendatangi lokasi Sudirman guna menengok kondisinya dan segera membawanya ke Puskesmas Kepil.” Jelas Kapolsek Kepil.

Menggunakan ambulance desa, tambah Iptu Subaidi, mereka berangkat ke puskesmas dengan memakai jas hujan guna antisipasi hal yang tak diinginkan.

“Hasil pemeriksaan Sudirman hanya mengalami masuk angin biasa dan diperbolehkan pulang. Kami imbau ke masyarakat janganlah takut berlebihan yang penting gunakan prosedur yang telah dianjurkan oleh pemerintah.” Katanya lebih lanjut. (Rjt-05 Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait