Alhamdulillah Jargas Sampai Ke Desa Kami

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Masyarakat sangat bersyukur dan berterima atas pemasangan instalasi jaringan gas yang sedang dikerjakan PT Adhi Karya yang sampai ke Desa hingga ke dapur rumah tangga langsung.

“Alhamdulillah jaringan gas ini sampai ke Gampong kami dan dipasang secara gratis serta mendapatkan kompor dua tungku secara gratis pula”, ungkap Kamelia, salah satu ibu rumah tangga warga Gampong Jawa, Jum’at (17/06/2020).

Selain itu, pemasangan instalasi Jargas ini sangat bermanfaat bagi kebutuhan ibu rumah tangga dan sangat efisien penggunaannya.

“Biasanya kami ngantri gas 3 kg dipangkalan itu pun kalau masih ada, kalau habis kami harus beli ditempat lain dengan harga yang cukup tinggi”, ungkapnya.

Sementara itu, General Affair PT Adhi Karya, Surya saat dikonfirmasi, sejumlah awak media, Jum’at (17/06/2020) menungkapkan, pekerjaan Galian di Kota Langsa di 3 Kecamatan sudah mencapai 65 %.

“Insya Allah pertengahan Agustus 2020, sesuai schedule semua pekerjaan ngerojok di harapkan sudah rampung”, ujarnya.

Kemudian, pararel pemasangan pipa bawah tanah, pengetesan dan plasing atau pembersihan pipa terus di lakukan. Agustus pula pipa calon pelanggan sudah mulai masuk kerumah.

Lanjutnya, pada Oktober 2020 mudah-mudahan sudah terkonek ke rumah para pelangan di 3 kecamatan, 7 sektor dan 14 Gampong.

“Setelah pengetesan fix sesuai prosedur, maka semua galian akan kami padat kan, dan kami kembalikan seperti sedia kala, aspal kembali aspal dan yg beton kami rapikan dengan beton juga”, imbuhnya. (Ka. Biro).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait