Aliansi Pengusaha Tuding Dinas PUPR Main Mata

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Beberapa penguasaha jasa kontruksi yang tergabung dalam aliansi pengusaha merasa kecewa dengan kebijakan Dinas PUPR Kota Depok hal tersebut di katakan salah satu Pengusaha Kota Depok Ungkap Marpaung.

Ungkap mengatakan bahwa Dinas PUPR teryata tidak transparan dalam memberikan paket pekerjaan kepada seluruh pengusaha di Kota Depok karena menurutnya pengusaha yang mendapatkan paket pekerjaan hanya itu-itu saja.

Akibat kekecewaan tersebut aliansi pengusaha Kota Depok berniat akan melakukan aksi demo di kantor Dinas PUPR pada hari Rabu pekan depan untuk menuntut transparansi pembagian paket pekerjaan.

“Agar kami pengusaha yang memiliki Perusahaan di Depok diberikan pekerjaan di dinas PUPR yang mana pekerjaan di dinas tersebut ribuan tapi kami setiap tahunnya tidak pernah mendapatkan,” jelasnya,Sabtu (31/08/2019)

“Sepengetahuan kami hanya orang orang tertentu yang mendapatkan pekerjaan di dinas PUPR Depok,” jelasnya.

Tidak hanya itu pihaknya bahkan mengancam akan melaporkan Dinas PUPR ke pihak berwajib karena di duga adanya kongkalingkong antara oknum dinas dengan pengusaha dimana pekerjaan di lapangan banyak yang tidak sesuai spek.

“Kami banyak memiliki bukti karena kami di lapangan lihat saja akan kami laporkan pekerjaan pekerjaan dilapangkan yang tidak sesuai spek,” tegasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *