Aliran Listrik RSUD Besuki Diputus PLN, Ramai Dipergunjingkan Netizen

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Untuk kali kedua, RSUD Besuki Situbondo menjadi perbincangan hangat di dunia maya Kabupaten Situbondo, Sebelumnya ramai honor Dokter yang belum terbayar, hari ini kembali ramai dengan pemutusan aliran listrik oleh PLN Besuki.

Berawal dari unggahan akun Ilham Fitri disebuah group Facebook, Netizen Situbondo menyayangkan Pemutusan yang terjadi di Rumah sakit milik daerah tersebut,”Bagaimana nasib pasien yang sedang dirawat didalam RSUD,”tanya seorang Netizen

Seorang Petugas PLN Besuki yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan jika sudah dilakukan pemutusan sementara aliran listrik di RSUD Besuki menurutnya PLN terpaksa melakukan tindakan karena hingga batas waktu yang ditentukan tidak kunjung dibayarkan pihak Rumah Sakit.

“Biasanya tanggal 10 keuangan sudah dicairkan oleh Pemerintah daerah, hingga tanggal 20 Pihak RSUD kami hubungi berjanji tanggal 25 namun hingga hari ini tanggla 29 tidak kunjung dilakukan pelunasan akhirnya sementara kami putus aliran listriknya hingga pembayaran diselesaikan oleh Pihak RSUD,”Ujarnya.

Direktur RSUD Besuki Dr. Budiono, maupun pengacaranya saat akan diwawancara oleh pihak media melalui Telepon belum bisa dikonfirmasi karena sambungan telepon selalu dalam jaringan sibuk.

Suasana sepi juga terlihat diseputar RSUD, bahkan tak sedikit sejumlah pegawai yang terlihat meninggalkan RSUD. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *