PT. Pasific Harvest Dan Koma Vision Bantu 500 kaleng Sarden Ke Lapas Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com -Paguyupan Koran, Majalah, Televisi dan Online (Koma vision) bekerjasama dengan PT. Pasific Harvest megadakan kegiatan sosial dengan menyumbangkan 500 kaleng sarden ke warga binaan Lapas Banyuwangi Rabu (29/08).

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka membantu peningkatkan gizi untuk para warga binaan yang sudah over kapasitas. “Koma Vision merangkul semua pengusaha atau donatur yang peduli terhadap warga binaan lapas Banyuwangi,” ujar Eko Suryono sesepuh Koma Vision.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, dari penjelasan kepala Lapas Banyuwangi, I ketur Harry Akbar kapasitas hunian sebenarnya hanya mampu menampung 400 orang namun saat ini sudah mencapai hampir 1.150 orang. “Ini sudah terlalu over kapasitas sehingga butuh kepedulian masyarakat karena sangat rawan konflik,” ujar Eko.

Presiden komisaris PT. Pasific Harvest, Serly indrawati Aminoto menyambut baik kegiatan sosial yang di selengarakan oleh Koma Vision. ” Kegiatan seperti ini akan kita dukung sepenuhnya, bukan hanya sekarang perusahaan kami juga telah membantu korban gempa di Lombok beberapa waktu lalu, ” ujar Presiden Komisaris PT. Pasific Harvest yang akrab dipanggil Serly ini.

Sementara itu, Sunaryo kasi Pembinaan mewakili Kalapas Banyuwangi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koma Vision yang telah peduli dan selama ini membantu pembinaan kepada para warga binaan Lapas Banyuwangi. ” Kami ucaokan terimakasih kepada teman teman Koma Vision atas kepercayaan dan bantuan selama ini semogga bermanfaat bagi warga binaan Lapas,” ujar Sunaryo.

Seperti diketahui sebelumnya Koma Vision juga telah mengajak makan bersama warga binaan lapas Banyuwangi dalam acara ramah tamah dalam rangka memperingati hari Pers Nasional, setelah itu Koma Vision juga telah membuat acara sosialisasi Anti Narkoba dan Hiv Aids yang juga disèlengarakan di Lapas Banyuwangi dengan mengundang perwakilan Mahasiswa dan Pelajar. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *