ALSA Unhas Gelar Buka Puasa Bersama Alumni

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Muh Nur Ichzan F.
Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar

Asian Law Student Association (ALSA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) menggelar buka puasa bersama, di Jl.Racing Center AA-5 Makassar, Jum’at (25/5/2018).

Kegiatan tersebut adalah program kerja tahunan ALSA yakni ALSA Breakfasting dengan mengusung tema “Bertakwalah kalian kepada Allah dan Sambunglah Tali Silaturahmi Diantara Kalian”.

Acara yang dihadiri oleh beberapa pengurus dan alumni ALSA ini dimulai dengan sambutan dari ketua panitia Muhammad Yusuf Bustam kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua ALSA Akifa Karemina.

Setelah ketua ALSA memberikan sambutan, sambil menunggu waktu berbuka puasa kegiatan tersebut diisi dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh ustadz Ibrahim.

Dalam ceramahnya ustadz Ibrahim membahas tentang bagaimana kita bertakwa kepada Allah azza wajalla dan pentingnya menjaga silaturahmi sesama umat manusia.

Ditemui media setelah kegiatan, ketua panitia Muhammad Yusuf Bustam berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan para alumni.

Sedangkan Kifa yang juga Ketua ALSA UNHAS berharap semoga ALSA selalu menjadi organisasi yang baik dan tetap terjaga eksistensinya baik dalam rana lokal maupun internasional, tegas wanita berparas cantik itu

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *