Alum, Gadis Kecil Argentina Yang Hilang Ditemukan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Dikabarkan gadis kecil dari Argentina, Alum Langone Avalos (7), sempat menghilang dari orang tua mereka saat berkunjung di Kabupaten Toraja Utara.

Diketahui dari penuturan kedua orang tua korban, Elizabeth Avalos menuturkan kepada pihak kepolisian Polres Tana Toraja, diketahui anaknya menghilang sejak 17 Juni 2017 tahun kemaren.

Merasa anak semata wayangnya telah hilang, mereka melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polres Tana Toraja untuk menemukan Alum dengan bantuan pihak Kepolisian.

Namun, upaya Pihak Kepolisian guna menemukan jejak Alum sejak bulan Juni dilaporkan hilang, upaya pencarian anak asal Argentina itu terus dilakukan oleh pihak Kepolisian guna menemukan keberadaan Alum belum membuahkan hasil.

Namun kerja keras aparat dengan dibantu informasi warga tidaklah sia-sia, keberadaan Alum terlacak diketahui berada di Selebayu Bungalow dan Reataurant Kecamatan Kesu’ yang diketahui sedang bersama ayah kandung mereka merupakan mantan suami Elizabeth Avalos.

Seperti yang diceritakan ibu kandung Alum dengan bahasa Argentina, sekan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pihak Kepolisian yang telah menemukan anak mereka, disampaikan Selasa (6/2/) di Polres Tana Toraja.

Terkait telah ditemukannya anak yang hilang berkebangsaan Argentina tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP. Julianto P. Sirait.

“Alum Langone Avalos anak yang hilang itu sudah kita temukan, sejak dilaporkan bulan Juni kemaren, anak itu hilang pencarian terus dilakukan oleh pihak Polres Tana Toraja dan baru ditemukan hari ini”, ucap Kapolres.

Alum saat ditemukan bersama ayah mereka dan perempuan yang diduga menjadi pacar dari ayah Alum. Langkah selanjutnya akan dikirim ke makassar selanjutnya diserahkan ke ke Dubes Argentina, seperti yang diungkapkan oleh Julianto.

Kembali dari keterangan Kapolres Tana Toraja, menerima dua Red Notice dari interpol Polri yang diteruskan oleh Polda Sul-Sel, terkait kasus Alum gadis cilik asal Argentina yang dinyatakan hilang bulan kemaren dan kini telah ditemukan berkat kerja keras pihak Polres Tana Toraja. (Gede Siwa).

Keterangan foto : Kadis kecil Alum Kebangsaan Argentina saat ditemukan oleh Polres Tana Toraja.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *