Alumi S2 PPs-STIE Amkop Makassar Desak Buka S3 Manajemen

  • Whatsapp

Alumni S2 PPs-STIE Amkop Makassar semakin mendesak pihak kampus untuk segera membuka S3 Manajemen. Tuntutan alumni menyebar berkarier di kantor pemerintah dan swasta segera direspon dengan positif.

Demikian ditegaskan Sekretaris Yayasan Pendidikan Baji Minasa Makassar, Dr H Gunawan Bata Ilyas, M.Si, juga Asdir II Pascasarjana STIE – AMKOP, kepada Inipasti.Com, di Makassar, Sabtu (20/8/2016).

Merespos tuntutan itu pihak kampus mempersiapkan persyaratan akademik membuka S3 dengan memperhatikan kekuatan sumber daya dosen serta sarana dan prasarana dalam pembelajaran. Ruang perkuliahan dan sarana mobiler sudah tidak jadi masalah lagi, tegas doktor ekonomi PPs-Unhas in.

Rencana pembukaan program S3 manajemen ini, akan dilakukan persiapan lebih matang  ketika hasil visitasi program pascasarjana magister manajemen terakreditasi B dari BAN-

“Insyaallah jika dalam visitasi pascasarjana mendapatkan nilai akreditasi B, maka segera membuka program S3 Manajemen, kata pengurus Forum Dosen Indonesia Wilayah Sulsel ini. (yahya)

Keterangan Gambar:

Sekretaris Yayasan Pendidikan Baji Minasa Makassar, Dr H Gunawan Bata Ilyas, M.Si (kanan) bersama Koordiator Kopertis IX dan Sekpel Kopertis, Andi Niartiningsih dan Hawignyo. (foto:yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *