Dua Hari Pacaran, Kondektur Mikrolet Renggut Keperawanan Gadis Kiupasan

  • Whatsapp

Kefamenanu – Peringatan bagi remaja-remaja gadis untuk lebih bijak dalam berpacaran agar tidak bernasib sama seperti AN yang direnggut paksa keperawanannya oleh seorang kondektur mikrolet.

Baru dua hari menjalani masa pacaran, EB seorang pemuda yang berprofesi sebagai kondektur mikrolet asal Kiupasan Kecamatan Insana Tengah, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur nekad merenggut kesucian AN di sebuah ruang kosong salah satu sekolah dasar di wilayah itu.

Kapolres TTU, AKBP Robby M Samban melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres TTU, AKP Petrus Liu mengatakan kejadian itu terjadi sekira pukul 15.00 wita, Senin (15/8/2016) lalu.

Pit Liu, sapaan Petrus Liu mengisahkan, awalnya korban dihubungi via telepon genggam (HP) oleh pelaku untuk datang bertemu di Sekolah. Sesampainya korban di depan sekolah, tanpa basa-basi pelaku langsung menarik korban ke dalam salah satu ruangan kelas dan langsung membuka paksa pakaian korban serta menyetubuhi korban berulang kali.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku berjanji akan menikahi korban. Namun korban tidak puas karena setibanya di rumah, tiba-tiba pelaku kembali menelpon korban dan memutuskan hubungan pacarannya. “Kita putus, hapus saya punya nomor HP sudah,” ungkap Pit Liu.

Tidak terima dengan kejadian ini, korban pun melaporkan perbuatan tersangka tersebut ke Kantor Polsek Insana dan saat ini kasus renggut perawan itu sedang diproses oleh anggota Polsek Insana. (Lius)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *