Alumni 84 SMAN 277 Sinjai Reuni Menelusuri Lorong Waktu

  • Whatsapp

SINJAI. Para alumni 1984 SMAN 277 Sinjai kini jadi SMAN 1 Sinjai, Jumat (7/6/2019) menggelar reuni alumni di Bulupoddo Sinjai.

Reuni kali ini dihadiri puluhan alumni yang datang dari berbagai daerah yang sukses pada bidang profesi masing-masing.

Lokasi reuni 2019 dengan tuan rumah, Firman sehari-hari pegawai di Kampus UMI Makassar.

Kepada media di Bulupoddo, Firman menjelaskan, reuni ini bertujuan menjalin silaturrahmi sesama alumni dan mempererat tali persaudaraan.

Reuni seperti ini sudah sering di laksanakan pernah di Galesong Takalar, Bira dan Tanete Bulukumba, Kawerang Bone dan Sinjai, kata Firman.

Reuni menurut alumni lainnya, Rusdi Sudding, seakan kembali menelusuri lorong waktu dan menghadirkan kenangan masa lalu saat sekolah di SMAN 277 di tahun 1980-an, kata salah seorang guru SMP di Maros ini.

Hal sama juga di tegaskan Ratna Sultan, reuni mempertemukan sesama alumni setelah berpisah setamat SMA dalam rentang waktu 30 tahun, katanya.

Reuni kali ini juga ramai, karena hadir juga Kepala Wilayah Kecamatan Bulupoddo Sinjai, Hariyani Rasyid yang juga alumni 1984 SMAN 277 Sinjai ini.

Selain itu juga hadir Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sinjai, Lukman Fattah, ada juga Hidayat Syam dari Dinas Olahraga Sinjai.

Alumni lainnya yang hadir ada, Muhammad Yahya, Tity Muin, Najamuddin, Said, Ratna dari Makassar. Irwan Kasim dari Takalar.

Nasaruddin dari Raha Sultra, Abd Gaffar dan Azis dari Gowa, Nurdiana dan Jalmawati dari Bone, Najemiah Nganro dari Bulukumba.

Alumni dari Sinjai, Amin Cato, Nurmaliah, Nursyamsi, Arifin, Aty Leo, Masdaniar, Muh Yusuf, Hermanto, Amir, Jusni, Ancu dan lainnya. (nasrullah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *