Alumni AKABRI 98 Bakti Sosial Di Sorong

  • Whatsapp
Alumni Akabari 98 Bakti Sosial Di Sorong.

Sorong Papua Barat, beritalima.com | Memperingati 25 tahun pengabdian untuk Indonesia, lulusan alumni Akabri 1998 gelar Bakti Sosial (Baksos) di Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya (17/12).

Mengusung tema “Bakti Nawahasta untuk Indonesia”, baksos digelar serentak di 36 Provinsi seluruh Indonesia. Di Papua Barat Daya khususnya Kota Sorong, dipimpin oleh Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada III Laksma TNI Sumarji Bimoaji selaku Ketua Lichting Akabri 1998 wilayah Papua Barat Daya.

Bacaan Lainnya

Danguskamla Koarmada III menyampaikan untuk mohon do’a restu dari Bapak-Ibu masyarakat Kampung Arar semoga alumni “Nawahasta” selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, diberikan kesuksesan sehingga kedepannya kian kompak dalam menjalin kekeluargaan, kebersamaan untuk melaksanakan tugas seperti diamanahkan oleh NKRI.

Masyarakat Kampung Pulau Arar merupakan daerah binaan Pasmar 3, menerima bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan secara simbolis oleh para alumni lulusan Akabri 1998 kepada sepuluh orang perwakilannya.

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait