Alumni MAM Mamuju Lulusan 2012 Gelar Temu Kangen

  • Whatsapp

Alumni Madrasah Aliyah Negeri Mamuju 2012, menggelar temu kangen dengan mengusung tema, “tempo dulu penuh makna”, pada Minggu, 4 Juli 2016.

Kegiatan ini dirangkaikan beberapa kegiatan yaitu buka puasa bersama, anjang sana ke panti asuhan, dzikir doa bersama dan sahur on the round. Kegiatan yang dipusatkan di kediaman salah satu Alumnus JL.Badau no 12 Mamuju.

Temu kangen ini jadi momen sebagai ajang mempererat silaturahmi antar lulusan angkatan 2012, kami sangat jarang bertemu atau berkumpul setelah lulus tahun empat tahun silam, dikarenakan semua pada sibuk kuliah,kerja bahkan sudah ada berkeluarga, ujar Ammak salah seorang alumni.

Alumni yag lain Allank menilai, temu kangen ini, ajang melepasa rasa rindu dan mempererat tali silaturahmi. Diharapkan pada kegiatan ini alumnus dapat menambah jiwa kepedulian sosial terhadap orang-orang yang membutuhkan melalui kegiatan anjang sana di panti asuhan dan sahur on the road.

Para alumni kini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Diharapkan mereka mampu menyelesaikan studi setinggi-tingginya agar kembali kekampung halaman untuk membangun daerahnya khususnya Alumni lulusan 2012, tegas Allank. (ihsan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *